Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir Mengaku Geli Harus Beradegan Mesra di Jatuh Cinta Seperti di Film-film

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir kembali beradu akting di film terbaru mereka berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-film (JESEDEF). Dalam film tersebut, Ringgo berperan sebagai Bagus, yang merupakan teman lama Hana (Nirina Zubir). 

Selain hanya teman sekolah, Bagus ternyata menyukai Hana sejak lama hingga membuatkan film sebagai ganbaran perasaan cintanya dengan Hana. Dalam film tersebut pun mereka harus beradegan mesra. 

Saat harus melakoni adegan mesra layaknya sepasang kekasih yang jatuh cinta, Ringgo Agus dan Nirina Zubir merasa geli sendiri. Pasalnya dalam kehidupan nyata mereka merupakan sahabat dekat. 

"Pas ada adegan mesra dengan Ringgo, aku langsung merasa 'oh jadi gini cara Ringgo dekati cewek-cewek dulu'. Kok jadi geli ya, karena kita kan emang sudah jadi sahabat dekat sejak dulu," ujar Nirina Zubir saat wawancara di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023). 

"Pokoknya kalau ada adegan mesra, kita pasti ketawa terus. Ya karena geli, tapi akhirnya kita profesional ya biar ga banyak take," tambah Nirina Zubir

Ringgo Merasakan Hal yang Sama

Senada dengan Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman menegaskan geli harus beradegan mesra dengan Nirina. Dalam kehidupan nyata, dia telah mengangap Nirina sebagai kakaknya, sehingga wajar saja jika dia geli harus beradegan tersebut bersama.

"Saking dekatnya itu bikin adegan mesranya menjadi geli. Karena aku juga sudah menganggap Na sebagai kakak sendiri. Jadi bayangkan masa kayak begituan sama kakak sendiri," tutur Ringgo. 

Ringgo dan Nirina mengaku sempat ada adegan ciuman sebagai pasangan dalam film tersebut. Mereka pun tak masalah jika konteks adegan tersebut harus didukung dengan bahasa verbal seperti ciuman.

"Ada adegan ciuman. Tapi nggak tahu deh ada atau nggak di filmnya nanti. Gue sih ngebayangin ciuman sama Na gapapa. Kalau misalnya memang harus beradegan itu, bukan tiba-tiba harus ciuman ga jelas," tutur Ringgo.

Tentang Film

JESEDEF menceritakan kisah cinta dewasa antara Hana (Nirina Zubir) dan Bagus (Ringgo Agus Rahman). Hana baru saja ditinggal wafat suaminya sementara Bagus sudah menyimpan rasa untuk Hanna sejak mereka masih sekolah. Bagus ingin menyatakan perasaannya dengan membuat film tentang pertemuan mereka kembali, dan proses perjalanan tumbuhnya cinta mereka. JESEDEF akan tayang di bioskop mulai Kamis, 30 November 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading