Sukses

Entertainment

Cara Maria Theodore Dukung Jefri Nichol Tinju Lawan El Rumi, Bak Adegan Film

Fimela.com, Jakarta Pertarungan sengit terjadi antara Jefri Nichol dan El Rumi. Mereka beradu pukulan di Superstar Knockout yang digelar Jumat, 17 November 2023 kemarin.

Jefri yang didampingi kekasihnya, Maria Theodore memberi perlawanan sengit pada El. Setelah empat ronde, sayangnya ia kalah poin dari sang lawan.

Kekalahan tipis Jefri Nichol membuat banyak penggemar kecewa. Namun sang kekasih, Maria Theodore selalu setia mendukung Jefri. Unggahannya baru-baru ini sukses mencuri perhatian.

Bak Adegan Film

Maria mengunggah momen-momen saat mendampingi Jefri Nichol bertarung. Ia memberi semangat dengan doa yang tulus. Momen tersebut diunggahnya lewat tiga buah foto.

Di foto pertama tampak Maria sedang memegang lengan Jefri dengan mata terpejam. Ia tampak meyakinkan kekasihnya untuk bisa memberi penampilan terbaik.

Foto tersebut mirip cuplikan adegan film. Angle itu terlihat dramatis dan diwarnai berbagai perasaan.

Pasangan Romantis

Meski akhirnya gagal menang, Maria tetap menunjukkan kasih sayangnya pada Jefri Nichol. Minim kata, ia hanya memberi dua emoji, yakni bentuk bumi dan hati. Tampaknya Jefri adalah dunia yang ia cintai saat ini.

Pasangan ini dikabarkan menjalin hubungan asmara sejak 2021. Hingga kini keduanya terbukti masih awet dan langgeng. 

Netter makin bisa menerima kedekatan Jefri dan Maria. Keduanya dinilai serasi, selain sama-sama good-looking, mereka juga punya chemistry yang kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading