Sukses

Entertainment

Bukti Kedekatan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Muncul Isu Ciuman!

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini berani menunjukkan kepada publik bahwa mereka memiliki hubungan istimewa, setelah sebelumnya merahasiakan selama berbulan-bulan. Mereka hadir bersama dalam berbagai acara, bahkan membagikan momen-momen tersebut melalui media sosial.

 

Hubungan mereka menjadi perhatian netizen yang bahkan merekam momen-momen mesra Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Meskipun menjadi sorotan, keduanya tampaknya tidak terganggu tetap bahagia dengan keadaan yang mereka alami.

 

Momen kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, termasuk saat kelahiran Baby Azura dan konser Coldplay, menjadi perbincangan di kalangan netizen. Mereka sepertinya telah melepaskan rasa malu untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.  

 

Berikut beberapa bukti potret mesra Atta Halilintar dan Aaliyah Massaid, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/11/2023).

Nonton Coldplay Bareng

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menonton konser Coldplay bersama tanpa menyembunyikan hubungan mereka. Dalam Instagram story-nya, @thariqhalilintar merekam momen di mana Thariq duduk bersebelahan dengan Aaliyah Massaid, bermain ABC lima dasar bersama Jeje Govinda dan Shahnaz Sadiqa sebelum konser dimulai.

Diisukan Ciuman Saat Menunggu Aurel Lahiran

Momen mesra antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terjadi saat menunggu Aurelie Hermansyah lahiran menjadi pembicaraan hangat di kalangan publik. Video yang beredar melalui akun Instagram @lambe_danu dan @aaliyah.thoriq_lovers menunjukkan bahwa mereka ini terlihat sangat akrab bahkan ada dugaan mereka seperti sedang berciuman.

Hadir Bareng dalam Akikah Azura Anak Kedua Aurel dan Atta

Pada acara akikah Baby Azura, anak kedua Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terlihat bersama. Bahkan, pada salah satu video TikTok di akun @myname.ejl, terekam momen di mana Thariq Halilintar melarang Aaliyah Massaid yang hendak membeli kopi dan mengajaknya kembali ke dalam acara sambil memegang pinggang Aaliyah Massaid.

Kepergok Berani Panggil 'Sayang'

Dalam salah satu video di akun TikTok @aalthor.hype, terdapat rekaman di mana Aaliyah Massaid memanggil 'sayang' kepada Thariq Halilintar. Netizen menyebut bahwa suara Aaliyah Massaid terdengar adem menenangkan. Selain itu, dalam rekaman tersebut, Thariq Halilintar juga terlihat memanggil Aaliyah Massaid dengan sebutan 'seng' yang merupakan plesetan dari kata 'sayang'.  

Go public Foto Mesra Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Foto mesra Aaliyah Massaid sedang bersandar di bahu Thariq Halilintar tersebar melalui Instagram story @sarahtumiwa. Dalam video tersebut, terdengar pula beberapa kali Aaliyah Massaid memanggil Thariq Halilintar dengan sebutan ‘sayang’.

Aaliyah Massaid itu Anak Siapa?

Anak kedua mendiang Adjie Massaid dan diva R&B Reza Artamevia yang bercerai pada 2005.

Aaliyah Massaid Zodiaknya Apa?

Ia memiliki zodiak Pisces karena lahir pada 8 Maret 2002.

Apa Hubungan Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh?

Angelina berperan sebagai ibu tiri Aaliyah dan Reza, juga adalah ibu biologis. 

Aaliyah Massaid Sarjana Apa?

Aaliyah Massaid berkuliah di Universitas Katolik Atmajaya Jakarta jurusan psikologi.

Berapa Tinggi Aaliyah?

Aaliyah memiliki tinggi 171 sentimeter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading