Sukses

Entertainment

Paramitha Rusady Hingga Shalvynne Chang Antusias dengan Sepatu Berteknologi Tinggi

Fimela.com, Jakarta Paramitha Rusady terlihat begitu antusias kala menghadiri acara Bocorocco Secret Unveiling bersama beberapa artis dan influencer lain. Paramitha terlihat cantik dengan dandanannya dalam acara tersebut.

Ia tertawa kala memamerkan sepatu teknologi tinggi yang dikenakannya. Seperti halnya Paramitha Rusady, pemeran cantik Shalvynne Chang juga merasa kagum dengan sepatu berteknologi tinggi tersebut.

Menurut Shalvynne Chang yang juga seorang model ini, dirinya mengungkap rahasia kenyamanannya saat berdiri tanpa perlu duduk. Keajaiban tersebut dikearenakan ia menggunakan sepatu dari Bocorocco yang memanfaatkan teknologi Pillow Concept.

"Saya sudah lama menggunakan Bocorocco. Sepatu ini nyaman, bahkan yang memiliki hak tinggi. Saya mencoba berdiri tanpa duduk karena menggunakan konsep bantal, ternyata nyaman dan tidak menyebabkan sakit pinggang," ujar Shalvynne Chang di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

Paling Nyaman

Shalvynne mengungkap kekagumannya terhadap konsep yang diusung oleh sepatu Bocorocco yang memanfaatkan Pillow Concept. Ia mengatakan bahwa ada banyak merk sepatu dalam koleksinya, namun Bocorocco memberi pengalaman yang berbeda.

Hal itu diamini oleh Ingrid Saidbun, Direktur Pemasaran Bocorocco. Ia menegaskan bahwa teknologi Pillow Concept yang mereka usung lebih dari sekadar memberi kenyamanan, namun juga menunjang kesehatan.

"Ini adalah konsep yang kami terapkan pada semua sepatu kami. Ketika kita berjalan-jalan di mal, sering kali kita merasa pegal. Teknologi yang kami gunakan di sepatu ini memastikan kenyamanan pengguna," papar Ingrid Saidbun.

Hindari Cedera

Masih menurut Ingrid, sangat penting untuk memilih alas kaki yang nyaman, terutama yang memiliki teknologi canggih yang mampu meredam guncangan saat berdiri, berjalan, bahkan berlari.

"Teknologi dalam sepatu haruslah dapat mengurangi rasa lelah, nyeri pada tumit, lutut, pinggang, hingga ke leher dan bahkan otak," sambung Ingrid.

Mencegah merupakan satu cara penting dan lebih baik dari pada mengobati. Karenanya, menggunakan sepatu dengan tingkat resiko cedera yang sangat minim merupakan hal penting sebagai pilihan utama.

"Biasanya, orang dengan masalah tulang, saat menggunakan high heels akan merasa gangguan. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Pilihlah high heels dengan teknologi yang mumpuni untuk menghindari cedera pada kaki," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading