Sukses

Entertainment

Warisi Ketampanan: Brandon Salim dan Sang Ayah, Ferry Salim

Fimela.com, Jakarta Brandon Salim mewarisi ketampanan dan bakat seni peran dari ayahnya, yang berasal dari keluarga yang terkenal dalam industri hiburan. Seperti ayahnya, dia menonjol dengan karisma yang memikat dan dedikasi yang kuat terhadap profesi seni peran.

Brandon tidak hanya memiliki penampilan yang mirip dengan ayahnya, dia juga telah menemukan jalannya sendiri di bidang ini. Dia dikenal oleh penonton film dan televisi karena kemampuan naturalnya untuk menyampaikan perasaan dan menghidupkan karakter yang dimainkannya. Brandon menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa dalam setiap peran yang dia mainkan, menambah elemen baru ke cerita yang dia bawakan, dan membuktikan bahwa dia bukan hanya

Profil Brandon Salim

Brandon Nicholas Salim adalah aktor, model, musikus, dan presentasi Indonesia yang lahir 19 September 1996 dan berasal dari Tionghoa dan Palembang. Ia merupakan putra Ferry Salim, aktor dan model Indonesia.

Kedekatan Brandon Salim dengan Sang Ayah

Kedekatan erat antara Brandon Salim dan ayahnya, Ferry Salim, terpancar melalui dukungan tanpa syarat dan hubungan yang hangat dalam karir seni peran.

Mereka membangun ikatan yang kuat, saling memberikan nasihat serta inspirasi, menciptakan atmosfer harmonis yang memperkuat hubungan keluarga mereka di tengah kesibukan industri hiburan.

Karir Brandon Salim

Pada tahun 2013 Brandon Salim memulai karirnya di dunia musik sebagai gitaris band dan pencipta lagu, kemudian rilis pada tahun 2014. Pada tahun 2015 ia juga mulai berkarir di dunia akting.

Keluarga Brandon Salim

Brandon Salim merupakan anak pertama dari pasangan Ferry Salim dan Merry Prakasa. Ia memiliki 2 orang adik, yakni Roul Sebastian dan Brenda Nabila Salim. Ia juga memiliki nama kepanjangan yaitu Brandon Nicholas Salim.

Brandon Salim Tak Suka di Tonton Ayahnya saat Syuting

Brandon Salim tampaknya tidak senang jika anggota keluarganya menontonnya saat dia sedang syuting. Tidak peduli apakah itu ayah atau ibu. Akibatnya, selama syuting, dia jarang berbicara tentang peran dengan Ferry Salim. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading