Sukses

Entertainment

Membaur dengan Keluarga Besar, Aaliyah Massaid Mulai Memperlihatkan Kedekatan dengan Lenggogeni Faruk

Fimela.com, Jakarta Lantaran kedekatannya dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid pelan-pelan mengakrabkan diri dengan keluarga besar Gen Halilintar. Ibunda Thariq Lenggogeni Farik jadi orang yang tepat untuk didekati oleh Aaliyah.

Lantaran beberapa waktu lalu, Lenggogeni Faruk terlihat bahagia ketika disapa oleh Aaliyah dan Reza Artamevia di acara ulang tahun Ashanty. Dari momen itulah, banyak netizen yang menduga jika Geni Faruk merestui hubungan Thariq dan Aaliyah.

Dan baru-baru ini, beredar momen keakraban Geni Faruk yang diperlihatkan Aaliyah Massaid melalui akun Instagram pribadinya. Pada video singkat itu, Aaliyah menyorot Aurel Hermansyah. Namun seseorang dalam video tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Lantaran terdengar jelas suara Geni Faruk yang sedang berinteraksi dengan Aurel.

Viral

Akun TikTok @yeyet760.althor menjadikan momen ini viral di mesia sosial setelah mengunggahnya di media sosial. Memang ketika itu wajah Geni Faruk tak disorot oleh Aaliyah lantaran fokus dengan Aurel.

"Ngemil satu kali ya @aurelie.hermansyah," tulis Aaliyah Massaid. Tapi tidak terdengar jelas yang dikatakan oleh Geni Faruk sebelum Aurel menjawab, "Iya, kenapa yan Mom?".

Reaksi Netizen

Mengetahui Aaliyah Massaid hadir di antara keluarga besar Thariq Halilintar membuat netizen jadi menuliskan komentar yang beraneka ragam. "G mikir apa yg diomong in, yg penting mreka seruangan😅😅😅," ujar seorang netizen.

"Kumpul trus biar makin dkt sm calon klrg ya Aal🥰," tulis seorang netizen. "Ky nya abis aqiqah ade na otw althor menuju pelaminan deh," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading