Sukses

Entertainment

Inara Rusli Menangkan Royalti Lagu Hits Virgoun karena Jadi Sumber Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli telah menjadi pendamping hidup Virgoun di masa berjuang maupun saat berhasil. Namun mereka telah sepakat mengakhiri rumah tangga dan akan membagi harta bersama.

Di antara beberapa harga itu, termasuk royalti empat lagu hits ciptaan Virgoun. Inara berhasil menang gugatan, yang berarti ia berhak menerima royalti atas karya-karya tersebut.

“Tiga lagu diantaranya, Surat Cinta Untuk Starla, Bukti, dan Selamat Tinggal dan Orang yang Sama,” kata Inara Rusli menyebut lagu-lagu Virgoun yang bakal ia terima hasil pemasukannya.

 

Alasan Gugatan Dikabulkan

Saat memulai perjalanan sebagai solois, Virgoun sukses memasuki fase baru dalam kesuksesan kariernya. Ia banyak bercerita tentang cinta dan keluarganya.

Hal itu yang kemudian jadi alasan Inara mengajukan gugatan royalti dan akhirnya menang. “Jadi sesuai kenapa aku milih empat lagu itu, karena statement dia (Virgoun) di hadapan awak media, dia mengambil sumber inspirasi dari diri aku sendiri dan anak-anak," paparnya dilansir dari KapanLagi.com (13/11/2023).

Dapat Bagian

Dengan pengajuan yang ia menangkan, bukan berarti Inara akan mendapat 100 persen royalti. Menurut ketentuan pengadilan, ia akan dapat bagian seumur hidup, bersama sang pencipta lagu.

“Berdasarkan UU hak cipta, jadi selama berdua masih hidup itu tetap berlaku setengah bagian harus diberikan kepada ibu Inara, walaupun nanti terjadi kematian itu menjadi harta waris anak," tambah Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading