Sukses

Entertainment

Rahmania Astrini Gambarkan Proses Pendewasaan di Single Anyar

Fimela.com, Jakarta Solois muda Rahmania Astrini semakin menancapkan eksistensinya di industri musik Indonesia dengan merilis single anyar. Berjudul Someday Somewhere Someplace Somehow, lagu yang digubah dengan lirik full berbahasa Inggris itu mencerminkan proses pendewasaan gadis 22 tahun itu dalam memandang kehidupan.

Dalam keterangannya, Rahmania Astrini menjelaskan jika lagu Someday Somewhere Someplace Somehow memperlihatkan sisi optimisnya dalam pertumbuhannya menjadi manusia dewasa. Seperti lagu-lagu sebelumnya, single tersebut dibuat dengan kental sentuhan beat Pop R&B dan vibes yang penuh dengan keceriaan.

“Lagu ini dibuat dari pengalamanku sendiri disaat aku seringkali merasa takut dan ragu untuk melangkah lebih jauh, I am always my biggest enemy. Tapi menuju akhir tahun ini aku mau perlahan belajar untuk kembali bisa berkarya dengan lebih semangat dan berani lagi,” kata Rahmania Astrini.

Untuk Penggemar

Lagu Someday Somewhere Someplace Somehow sendiri diciptakan oleh Rahmania Astrini bersama Mikha Angelo yang juga berperan sebagai produser. Lagunya menyajikan dengan apik suara merdu Astri, sapaan akrabnya dengan balutan yang optimis. Astri menyebut jika lagu tersebut ia persembahkan untuk mereka yang selalu mendukung perjalanan kariernya sampai sekarang.

”Pastinya perjalananku enggak akan semudah itu. Tetapi dengan adanya kalian semua di sini, aku jadi merasa jauh lebih kuat dari sebelumnya. You guys are my strength, thank you so much,” ucapnya. 

Gugup Jelang jadi Pembuka Coldplay

Tak cuma menceritakan tentang single anyarnya, Rahmania Astrini juga mengungkap perasaannya menjelang salah satu hari bersejarah dalam karier bermusiknya, yakni jadi pembuka konser Coldplay. Semakin dekat dengan harinya, ia mengaku makin merasa gugup untuk tampil satu panggung dengan salah satu band idolanya tersebut.

“Deg-degan pasti bisa membuka konser dari band legenda yang juga aku idolakan. Tapi aku akan memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin buat yang datang menonton. Persiapan sudah aku lakukan dari latihan fisik dengan berolahraga dan juga latihan terus bersama teman-teman band aku," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading