Sukses

Entertainment

Tampil Hanya Sebentar di The Marvels, Park Seo Joon Tetap Merasa Bangga

Fimela.com, Jakarta Sejak kabar Park Seo Joon akan ikut membintangi film Marvel, para penggemar pun bersorak. Apalagi salah satu poster karakter The Marvels yang dirilis, memperlihatkan potret Park Seo Joon memerankan karakter Prince Yan.

Tak ayal ekspektasi penggemar pun makin membesar. Akan tetapi harapan penggemar berubah kekecewaan lantaran durasi kemunculan Park Seo Joon yang hanya sebentar di film The Marvels. Dilansir dari Koreaboo, ada netizen Korea yang sampai menghitung durasinya yaitu 2 menit 47 detik.

Dalam sebuah wawancara, Park Seo Joon mengaku jika dirinya tak masalah dengan kemunculannya yang hanya sebentar. “Menurutku Aladna dan Pangeran Yan adalah tempat dan sosok yang penting untuk menunjukkan perkembangan Carol Danvers. Sebagian orang mungkin menganggap peranku dalam film itu kelewat pendek, tapi aku yakin (karakter yang kumainkan) berperan krusial dalam narasi keseluruhan The Marvels," ungkap Park Seo Joon seperti yang dilansir dari SBS Star News, 12 November 2023.

Proses Produksi

Park Seo Joon bercerita mengenai proses produksi film The Marvels. Terutama soal persiapan dirinya memerankan karakter Prince Yan yang mengharuskannya untuk bernyanyi dan menari.

“Kurasa mereka memeriksa rentang vokalku sebelum membuat lagu yang bakal kunyanyikan. Jadi aku tak akan kesulitan bernyanyi. Selama syuting adegannya, aku mencoba untuk lebih fokus dalam menguasai emosi karakternya, ketimbang bernyanyi dengan baik,” tuturnya.

Alasan Memilih Park Seo Joon

Di sisi lain, sang sutradara The Marvels, Nia Dacosta mengungkapkan alasannya memilih Park Seo Joon. Saat wawancara dengan Cine21, ia mengatakan jika dirinya tertarik dengan Park Seo Joon dalam drama Itaewon Class.

"Selama Covid-19, teman-teman merekomendasikan Itaewon Class yang dibintangi Park Seo Joon, dan saya juga menyukainya," ucap Nia Dacosta seperti yang dilansir dari Koreaboo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading