Sukses

Entertainment

Okie Agustina Ungkap Sosok Perempuan yang Jalan Bareng Suaminya, Ternyata Masih jadi Istri Orang

Fimela.com, Jakarta Okie Agustina sudah secara resmi menggugat cerai suaminya, pesepakbola bernama Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Hal itu merupakan buntut dari dugaan adanya perselingkuhan sang suami dengan wanita lain. Menariknya, sosok perempuan yang jadi selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo disebut masih berstatus sebagai istri orang lain.

Hal itu diungkap Okie Agustina saat mendaftarkan gugatan cerainya pada Jumat (10/11/2023) lalu. Dikutip dari Kapanlagi, ia menyebut jika perempuan yang kedapatan jalan bareng suaminya itu masih punya pasangan.

"Saya nggak bisa jawab (sosok perempuan yang dimaksud), hanya dia (Gunawan) dan Tuhan yang tahu, saya nggak mau ngomong apa-apa. Kalau masalah status, yang saya tahu sih istri orang, gitu," kata Okie Agustina

Tak Mau Tahu

Lebih lanjut, Okie Agustina menegaskan jika dirinya sama sekali tak mau tahu apa hubungan yang terjalin antara suaminya dan perempuan tersebut. Yang pasti, ketika foto kebersamaan mereka beredar luas di sosial media, Okie mengaku tak mendapat info apapun dari Gunawan Dwi Cahyo.

"Saya juga nggak mau tahu juga, saya nggak mau nyakitin diri saya sendiri untuk tahu status mereka apa. Kalau mereka memang berteman, ya udah berteman. Tapi kalau berteman, maaf, kalau jalan (bersama) saya tidak tahu dan suaminya dia juga tidak tahu,” tuturnya. 

Sudah Mengonfirmasi

Yang pasti, mantan istri Pasha Ungu itu mengatakan jika dirinya sudah mengonfirmasi langsung soal foto-foto yang berkaitan dengan isu perselingkuhan tersebut. Di momen itu, menurut Okie, Gunawan Dwi Cahyo pun sudah mengakuinya dan memang sudah merasa perpisahan diantara mereka merupakan jalan yang terbaik.

"Jujur saya nggak pernah memikirkan suami saya akan jalan sama wanita lain karena yang saya tahu suami saya di sana (Kediri) hanya fokus untuk ibadah, untuk bekerja. Pada saat kejadian foto itu pun nggak cuma saya yang konfirmasi maunya papa gimana, Kiesha juga konfirmasi dan memang saat itu (Gunawan) bilang mengakui jalan dan bilang sama Kiesha pun mau udahan,” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading