Sukses

Entertainment

Sederet Pacar Aaliyah Massaid, Ada yang Dikabarkan Punya Pulau

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid menjadi perbincangan setelah kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Hubungan mereka yang digadang sudah mulai menjalin asmara, kini semakin mendapatkan perhatian dari netizen.

Pasangan ini memang memiliki penggemar masing-masing. Thariq sendiri sebelumnya menjalin kasih dengan Fui An, sementara Aaliyah sudah beberapa kali membangun kedekatan dengan beberapa nama pria.

Beberapa nama yang pernah menjadi kekasih Aaliyah tersebut bahkan ada yang memiliki kekayaan yang melimpah ruah. Lalu siapa saja mereka? Berikut beberapa nama kekasih Aaliyah sebelum dekat dengan Thariq Halilintar, sebagaimana dilansir dari Dream.

Aryo Nur Fajar

Pada tahun 2014 silam, Aaliyah Massaid dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Aryo Nur Fajar. Saat itu Aaliyah masih berusia 12 tahun. Hubungan keduanya diketahui hanya bertahan selama dua tahun.

Zharfan Rahmadi

Lalu pada 2016, Aaliyah dikabarkan berpacaran dengan pria bernama Zharfan Rahmadi. Pria ini diketahui berprofesi sebagai pembalap. Gaya pacaran keduanya pun banyak mendapatkan perhatian publik.

Dul Jaelani

Dul Jaelani juga disebut menjadi salah satu pria yang dekat dengan Aaliyah. Menurut Dul, hubungannya dengan Aaliyah hanya sebatas TTM dan tidak sampai pacaran.

Sultan Sapta

Aaliyah Massaid kemudian dikabarkan dekat dengan pria bernama Sultan Sapta pada tahun 2019. Sultan Sapta dikenal sebagai sosok pria 'sultan' yang punya pulau dan yacht. Keluarganya pun tajir melintir. Namun sayang, mereka dikabarkan berpisah pada 2022 lalu.

Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid kini tengah menjalin hubungan spesial dengan Thariq Halilintar. Bahkan, Thariq Halilintar sudah mengenalkan Aaliyah dengan sang ibu, Geni Faruk. Thariq Halilintar dan Aaliyah juga sudah go publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading