Sukses

Entertainment

Psywar Jelang Tanding Tinju dengan El Rumi, Jefri Nichol Singgung Doa Orangtua

Fimela.com, Jakarta Pertandingan tinju yang mempertemukam Jefri Nichol dan El Rumi semakin dekat. Jelang tanding dalam rangkaian ajang tinju Superstar Knockout yang berlangsung pada 17 November 2023 mendatang, keduanya pun semakin panas memperlihatkan perang psikologis. Masing-masing pihak yakin atas kemampuan diri dan bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Saat konferensi pers yang berlangsung di Bengkel Space, SCBD Sudirman, Jakarta, Jumat (10/11/2023), baik Jefri Nichol mengaku sudah siap secara fisik dan mental untuk mengalahkan El Rumi. Selain itu, ia juga mengaku mendapat doa dari sang bunda untuk pertandingan tersebut.

"Nggak asa persiapan khusus sih, latihan keras aja. Dan doa ibu menyertai," kata Jefri Nichol.

"Kunci kemenangan,npertama doa ibu sama latihan sih. Power gua kayaknya jauh diatas lu deh El," sambungnya kemudian.

Dibalas El Rumi

Menanggapi hal tersebut, El Rumi pun tak mau kalah. Senada dengan lawannya, ia mengaku sudah berlatih secara intensif selama beberapa bulan belakangan untuk pertandingan tersebut.

"(Persiapannya) Doa bapak, ibu. Bapak ibu saya dua lagi, lebih banyak," timpalnya.

"Latihan yang keras karena ini udah menjelang pertandingan. Dan banyakin lari juga buat endurance," tambah El Rumi.

Bersikap Sportif

Meski tensi jelang pertandingan sudah semakin panas, namun masing-masing pihak siap untuk bersikap sportif apapun hasil dari event yang dipromotori oleh RANS Sportstainment, Sens Entertainment, dan Kite Entertaint tersebut. Meski sama-sama punya keyakinan yang kuat untuk menang, pasca pertandingan yang akan berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading tersebut, baik Jefri Nichol maupun El Rumi siap untuk berbesar hati menerima kekalahan nantinya.

"Kalau gue kalah, kalau ya. Gue bakal ngakuin dia hebat sih. Tapi nggak mungkin sih, anak mami bro, lawan petarung jalanan," ujar Jefri Nichol.

"Kalau gue kalah, tentu gue harus respect sama Nichol karena naik ke ring tinju aja pun susah. Sebagai laki-laki yaa harus mengakui aja sih," sahut El Rumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading