Sukses

Entertainment

Pasca Isu Perselingkuhan Suaminya Mengemuka, Okie Agustina Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina secara resmi menggugat cerai suaminya, pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor, pada Jumat (10/11/2023). Gugatan tersebut dilayangkan sebagai buntut dari isu perselingkuhan sang suami dengan seorang perempuam yang viral di sosial media, belum lama ini.

Hal itu terkonfirmasi langsung oleh Ardian Dharma selaku kuasa hukum Okie Agustina usai mendaftarkan gugatan cerai. Dikutip dari Kapanlagi, ia menyebut tindakan tersebut diambil Okie Agustina sebagai buntut dari ketidakcocokan hubungan yang terjalin diantara mereka dalam beberapa waktu belakangan.

"Jadi memang pada hari ini kita sudah resmi memasukkan gugatan perceraian. Memang ini respon kita dari sudah tidak ada kecocokan lagi antara ibu Okie dengan suami," ujarnya.

Jadi Trigger

Terlebih, Ardian menyebut jika isu perselingkuhan sang suami yang beredar belakangan semakin memperuncing hubungan kliennya. Maka dari itu, perpisahan dianggap pihak Okie Agustina merupakan jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah yang ada.

"Ditambah lagi ada kejadian di media sosial yang sudah ramai, ya bisa ditafsirkan sendiri lah mengapa itu sampai terjadi. Jadi akhirnya kita terpaksa memutuskan untuk melakukan gugatan cerai," bebernya.

Sudah Ditalak

Sementara itu, Okie Agustina mengatakan jika sebelum mengajukan gugatan cerai, dirinya sudah lebih dulu ditalak oleh Gunawan Dwi Cahyo. Maka dari itu, isu perselingkuhan yang belakangan merebak dianggapnya sebagai salah satu trigger untuk mengakhiri rumah tangganya.

"Sebenarnya saya juga nggak ingin adanya perceraian jujur, siapa sih yang ingin mau gagal lagi. Cuma satu bulan yang lalu, tiba-tiba suami saya menceraikan saya tanpa alasan yang jelas di kondisi rumah tangga kita sedang baik-baik saja. Kita juga habis liburan ke Singapore berdua. Saya habis ke Kediri, tiba-tiba tanggal 9 atau 10 Oktober kemarin, suami saya bilang ingin bercerai dari saya," ujar Okie Agustina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading