Sukses

Entertainment

Kecopetan Saat di Eropa, Fuji An Mengaku Lemas

Fimela.com, Jakarta Saat jalan-jalan ke Eropa, Fuji An mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Pasalnya ia mengalami kecopetan saat mengunjungi Brussel, Belgia. Kabar tersebut disampaikan bersama dengan sebuah video saat Fuji menerima penjelasan dari petugas keamanan.

pada video tersebut terlihat petugas keamanan memperlihatkan rekaman kamera smartphone saat Fuji kecopetan. Ia pun kaget melihat pencopet yang terlihat sangat lihai.

Mengetahui beberapa barangnya hilang, Fuji An pun panik. “Panik sampai lemas dari kepala sampai kaki. Kecopet di Brussels. Next tas, HP, dompet, passport, semuanya harus digembok deh di badan. Berasa lagi naik wahana,” ujar Fuji An di Instagram Stories, 9 November 2023.

Langsung Hilang

Pada postingannya, Fuji memperlihatkan rekaman kamera yang menampilan perjalanannya di Brussel dan cara pencopet mengambil barang miliknya tanpa disadari.

Meskipun gambarnya kurang jelas, Fuji menjelaskan jika ia tidak menyadari jika barangnya hilang. “Meleng dikit, langsung gone. Halus banget nyurinya,” tuturnya.

Ingin Nangis

Fuji An hanya bisa pasrah dan lebih berhati-hati melanjutkan perjalanan ke beberapa negara di Eropa. “Mau nangis kan lo,” tulis Fuji.

Sebelumnya diberitakan jika Fuji An terbang ke Eropa bersama Nikita Mirzani. “Memang kenapa sih, Kak kalau kita liburan bareng?” ujar Fuji pada video yang diunggah di akun Nikita Mirzani. “Memang kenapa? Nggak boleh?” timpal Fuji. “Tahu, seruduk nih!” sahut Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading