Sukses

Entertainment

Sukses di Anak Pertama, Asmirandah dan Jonas Rivanno Siap Kembali Jalani Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno berencana untuk kembali memiliki momongan. Sukses mendapatkan anak pertama lewat program bayi tabung pada 2020 kemarin, keduanya bermaksud untuk kembali menjalani program yang sama dalam waktu dekat. Asmirandah menuturkan jika hal itu sedianya akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Asmirandah saat ditemui awak media di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, belum lama ini. Maka dari itu, guna memuluskan rencana tersebut, ia dan sang suami pun akan mulai merealisasikan segala keperluan dalam rangkaian program bayi tabung sejak dini, salah satunya menerapkan pola hidup sehat.

"Dari pemilihan makanan dan cara kita kalau bisa nggak bergadang. Jadi benar-benar pola hidup sehatnya harus dijaga,” ungkap Asmirandah, belum lama ini.

Konsultasi Rutin

Tak sampai di situ, perempuan 34 tahun itu juga mengatakan jika mulai sekarang ia dan sang suami pun sudah rutin berkonsultasi ke tim medis guna memastikan segala sesuatunya berjalan sesuai rencana.

"Tahun ini kita masih jalanin prosesnya, konsultasi lagi, cek-cek lagi semua dimulai dari awal. Puji Tuhan banget semuanya lancar, dimudahkan dan semoga hasilnya baik,” ucap Asmirandah.

Tak Buru-Buru

Meski begitu, Asmirandah menegaskan jika program bayi tabung untuk anak keduanya itu tak akan dilaksanakan dengan terburu-buru. Sebelum benar-benar terealisasi, ia berharap segala sesuatunya berjalan sesuai prosedur yang ada.

“Tapi memang nggak buru-buru, santai aja dan prosesnya masih sampai tahun depan,” pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading