Sukses

Entertainment

Pakai Baju Seksi saat Pose Mesra Bareng Kekasih, Punggung Nathalie Holscher Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Pasca dilamar oleh Ladislao Camara di puncak gunung, Nathalie Holscher dan kekasih bulenya itu semakin sering mengumbar momen romantis. Kemesraan yang diperlihatkan di sosial media pun tak pelak menuai banyak perhatian dari publik. Yang terbaru, pose mesra mantan istri Sule dengan sang kekasih ramai dikomentari oleh warganet.

Dilihat dari salah satu unggahannya di Instagram, ibu satu anak itu terlihat membagikan foto-foto romantis bersama Ladislao saat bersama dalam sebuah momen. Dalam caption-nya, Nathalie Holscher menuliskan kalimat singkat penuh makna layaknya orang yang sedang dimabuk asmara.

"Stories have never endings," tulis Nathalie Holscher

 

Detil Unggahannya

Dalam unggahan tersebut, Nathalie Holscher terlihat membagikan tiga buah foto, yang seluruhnya memperlihatkan kehangatan hubungannya dengan Ladislao. Di situ, mereka berdua tampak asik berpelukan dengan latarbelakang pemandangan malam dari ketinggian.

Dari tiga foto yang dibagikan, Nathalie Holscher tampak mengenakan dress tanpa lengan dan menunjukkan punggungnya ke arah kamera sambil tersenyum. Sementara itu, Ladislao terlihat mendekap tubuh Nathalie Holscher sambil tersenyum ke arah pujaan hatinya itu.

Ragam Komentar Warganet

Tak pelak, unggahan yang dibagikan Nathalie Holscher di laman Instagramnya itu pun ramai dikomentari warganet. Komentar-komentar yang masuk pun terbagi dalam dua kubu, yakni mereka yang mendukung hubungan tersebut dan mengomentari kemesraan yang dianggap berlebihan. Namun, ada pula beberapa warganet yang salah fokus dengan punggung Nathalie Holscher yang berwarna kontras antara satu sisi dengan sisi lainnya.

"Salfok sama bekas tali b.....belang," kata salah satu warganet. "Salfok sama tali surga bilang gitu," sahut yang lainnya. "Emang boleh sebelang itu," timpal yang lain lagi. "Salpok sama jejak tali kutang," ucap yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading