Sukses

Entertainment

Penampilan Krisdayanti Ngantor di DPR, Outfitnya Elegan

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti selalu menjadi perhatian publik. Ia yang kini duduk di kursi DPR RI pun selalu mencuri perhatian. Ibunda Aurel dan Azriel ini juga kerap menampakkan aktivitasnya selama menjadi anggota legislatif.

Pada satu unggahan terbaru, Krisdayanti terlihat dengan busana yang begitu elegan. Krisdayanti terlihat sangat cantik memesona. Ia juga tampak sedang santai di kantornya di Senayan.

"Selamat sore sambil minum kopi di ruang kantor setelah melalui Rapat kerja dengan kementerian kesehatan antara lain," kata Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Rapat di DPR RI

Pada unggahan tersebut, Krisdayanti mengatakan bahwa dirinya bersama Komisi IX DPR RI mendesak Pemerintah, melalui Kementerian Kesehatan RI, untuk mengingatkan proses percepatan pencairan santunan bagi korban Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal Pada Anak (GGAPA) oleh Kementerian Sosial RI.

"Dan terus memastikan kesinambungan pengobatan dan pelayanan kesehatan bagi korban GGAPA yang masih dalam proses pengobatan dan rehabilitasi medis," ujarnya.

Selanjutnya, Krisdayanti pun melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota dewan dengan Rapat Panitia kerja (panja) Pengawasan terhadap sistem jaminan keamanan dan mutu obat.

"Semoga semua sehat dan inshaaAllah kami upayakan hak rakyat," imbuhnya.

Selalu Memesona

Banyak netizen yang melihat penampilan Krisdayanti pun mengaku sangat terpesona. Penampilannya selalu cantik, baik ketika berpose, saat rapat dan juga ketika sedang istirahat dengan ngopi di kantornya.

"Bu dewan selalu mempesona," kata akun bernama linda_mariani.

"Aku palimg suka kalo gemmi pake busana batik selaluuu cantiikk,pass dibadan,rapi daann mempesonahhh, sehat selaluu gemmii," ucap akun bernama virawidyasari87.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading