Sukses

Entertainment

Resmi Bercerai dengan Jeanneta Sanfadelia, Ardhito Pramono Ungkap Pesan Mendalam

Fimela.com, Jakarta Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia yang menikah pada tahun 2019 silam, nyatanya kini harus menelan fakta pahit bahwa mereka tak lagi bisa bersama untuk melanjutkan rumah tangga. Hal ini belum lama terungkap melalui unggahan Instagram milik pria berusia 28 tahun tersebut. 

Pada unggahannya ini dapat terlihat ia menuangkan pesan dengan perasaan mendalam dari lubuk hatinya. Ardhito Pramono pun akui siap menjalani perjalanan baru dengan seorang diri tanpa ada yang mendampingi. 

"Aku paham beberapa orang mengkhawatirkanku, kondisiku, dan semua sampah yang harus kubuang. tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapusnya dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku terlebih dahulu dari kesepian yang paling sepi ini," ungkap Ardhito Pramono

Kabar Baik Sang Buah Hati

Selanjutnya, karena banyaknya pertanyaan tentang sang buah hati yang kini jarang terlihat di sosial media, Ardhito Pramono pun mengungkapkan hal itu adalah keputusan darinya dan Jeanneta Sanfadelia. 

"Orang-orang selalu bertanya padaku tentang putriku; “kenapa ga pernah posting lagi?” baiklah, menurutku itu adalah keputusan kami berdua untuk tidak lagi menampilkan foto putri kami yang cantik, Asmara, ke media sosial. Dia baik-baik saja! Suka kelas baletnya setiap hari Jumat dan selalu jenaka, cantik seperti ibunya," jelas sang ayah. 

Akan Selalu Mencintai Jeanneta Sanfadelia

Selain itu, Ardhito juga mengatakan akan selalu mencintai mantan istrinya itu dan tentu mengirimkan do'a terbaik pula untuknya. Meski bercerai, suasana yang ingin diciptakan olehnya tentu berbau positif. 

"Walaupun aku dan Jeanne sudah tidak bersama lagi, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Aku mencintaimu Ibu. kamu selalu menjadi Candy-ku. aku selalu mencintaimu," pungkas pelantun Bitterlove tersebut. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading