Sukses

Entertainment

Diduga Jalan dengan Wanita Lain, Potret Kemesraan Gunawan dan Okie Agustina

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sedang menjadi perbincangan warganet. Rumah tangga pasangan ini jadi sorotan terkait  beredarnya potret yang diduga mirip suami Okie Agustina bersama wanita lain.

Potret tersebut diunggah di akun instagram @bu_rokhim. Dua foto dibagikan dalam akun tersebut. Satu tampak seorang pria yang mirip dengan pamain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo sedang berjalan bersama seorang perempuan berhijab.

Sedangkan foto kedua, tampak mereka sedang membeli jajanan di pinggir jalan. Dari dua potret tersebut, tidak jelas muka baik si pria yang diduga Gunawan dan juga perempuan yang bersamanya.

"Inu siapa y? Kyk ndak asing .....📷: @rkivezet," tulis bu_rokhim sebagai keterangan dua foto yang diunggah pada 6 November.

Diunggahan berikutnya, pemilik akun tersebut juga memperlihatkan chat dengan Okie Agustina yang merupakan suami Gunawan. Berikut kemesraan Okie Agustina dan Gunawan 11 tahun menikah dan juga potret yang diduga Gunawan bersama wanita lain.

Berikut potret yang diduga Gunawan Dwi Cahyo suami Okie Agustina. Pria yang mirip Gunawan tersebut mengenakan kaos hitam berjalan dengan seorang perempuan.

Ungahan tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Tidak sedikit netizen menduga pria tersebut pemain sepak bola suami Okie Agustina.'Ini sih suami Okie bukan?' tanya warganet.

Pada unggahan berikutnya, pemilik akun tersebut juga memperlihatkan chat dengan Okie. Yang menanyakan keberadaannya.

Saat rumah tangganya sedang menjadi perbincangan, mantan suami Pasha Ungu itu menuliskan quotes mengenai kesetiaan dan kekecewaan.

Sejak tahun 2012 silam menikah, pasangan Okie Agustina dan Gunawan terlihat mesra dan harmonis.

Mereka kerap membagikan momen mesra hingga romantis melalui akun instagramnya.

Okie Agustina dan Gunawan juga memiliki hobi yang sama. Momen kemesraan keduanya saat olahraga bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading