Sukses

Entertainment

Cerita Pilu Eza Gionino Dijodohkan dan Diusir Ibu dari Rumah, Tak Bawa Barang Berharga

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Eza Gionino pernah kabur dari rumah orang tuanya sebelum menikahi Meiza Aulia Coritha pada tahun 2018 lalu. Rupanya, keputusan Eza kala itu bukan tanpa alasan. Hal tersebut pun diceritakan dia saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Sonfai Family. 

Eza membongkar apa yang sebenarnya terjadi pada saat itu. Eza mengaku sempat dipaksa menikah dengan permpuan pilihan sang ibu. "Saat itu gua dikasih dua pilihan sama nyokap. Nikah dengan pilihan mama honor dibagi dua atau pergi dari sini," kata Eza Gionino.

Eza pun langsung memilih hengkang dari rumah kedua orang tuanya setelah diberikan pilihan tersebut oleh sang bunda. Dia pun lalu merasa bahwa selama ini tidak dianggap sebagai anak yang seharusnya disayang dan dilindungi orang tua. "Gua merasa nggak dianggap sebagai anak. Gua dianggapnya sebagai mesin ATM ya. Dianggap sebagai penghasil duit saja," keluh Eza Gionino.

Tak Bawa Barang Berharga

 

 

Keputusan hengkang dari rumah orang tua tentu saja berat untuknya, apalagi dia tidak bisa membawa barang-barang berharga miliknya yang dibeli dari jerih payahnya sebagai seorang aktor. Sebab, semua barang yang sudah dibelinya memakai nama orang tuanya.

"Gua beli apa pun tidak pernah atas nama gue. Semuanya atas nama nyokap gua. Gua pribadi nggak pernah nyangka akan seperti ini," katanya.

Barang Dijual

Eza bercerita saat itu dia hanya membawa baju dan mobil yang masih dicicilnya. Semenjak kepergiannya, tak ada satu pun keluarga yang mencari keberadaannya, termasuk sang kakak.

"Yang namanya kakak kalau tahu adiknya ada masalah sama orang tua, seharusnya didekatkan bukan malah dijauhkan,” ujar Eza Gionino.

Parahnya lagi, barang-barang yang sudah dibelinya dari hasil kerja kerasnya itu justru dijual tanpa sepengetahuan dia.  "Gua dulu nggak ikhlas karena itu dibeli dari hasil kerja keras gua," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading