Sukses

Entertainment

Cerita Kencan Pertama Sama Suami, Aurel Hermasyah: Ngedate Paling Ngeselin

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan anak sulung Gen Halilintar, Aurel Hermasyah tentu memiliki cerita tersendiri ketika menjalani hubungan asmaranya itu sebelum melenggang ke jenjang pernikahan. 

Salah satu cerita yang dimilikinya yakni ketika pertama kali Atta Halilintar mengajaknya berkencan. Dimana saat itu pun Aurel langsung mendapatkan kesan tersendiri pada sang suami. Namun, nyatanya kesan pertamanya itu justru negatif. 

"Ngedate paling ngeselin adalah waktu itu pertama kali jalan sama papahnya (Atta Halilintar)," ungkap Aurel di konten youtube terbaru XPOSURE MEDIA. 

 

Tidur Ketika Nonton

Melalui pernyataannya itu, Aurel Hermasyah kembali menceritakan dengan santai dan lebih detail terkait alasan dirinya mengatakan bahwa kencan pertama dengan sang suami adalah kencan paling menyebalkan. 

"Diajak jalan diajakin nonton, lagi seru banget nih padahal waktu itu nontonnya tentang film mobil gitu, itu kan enggak mungkin ngantuk tuh ya, aku lagi seru-seru iya ngajak ngobrol, ternyata dia udah tidur," ceritanya. 

Merasa Kesal

Aurel yang ditinggal tidur ketika movie date untuk pertama kalinya itu pun langsung kesal, dan tercap lah kesan negatif pada Atta Halilintar. 

"Langsung kayak, ih nih cowok udah ngajakin gua nonton malah tidur. Pertama-tama kayak ih ngeselin banget, habis itunya eh kamu tidur ya, iyaa maaf maaf," jelas Aurel Hermasyah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading