Sukses

Entertainment

Akhirnya Diungkap, Ammar Zoni Sebut Irish Bella Sempat Berpikir untuk Ajukan Gugatan Cerai

Fimela.com, Jakarta Hampir satu bulan pasca bebas dari penjara, kehidupan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella masih terus menjadi perhatian. Yang terbaru, Ammar Zoni akhirnya mengungkap jika sang istri sempat berpikir untuk melayangkan gugatan cerai saat dirinya menjadi pesakitan di penjara akibat kasus narkoba.

Hal itu diungkap Ammar Zoni saat berbincang dengan dr. Richard Lee dalam sebuah konten video yang diunggah di platform YouTube. Awalnya, kakak kandung Aditya Zoni itu bercerita jika sampai saat ini dirinya masih terus mengupayakan untuk bisa kembali hidup harmonis bersama sang istri.

"Masih berusaha terus untuk bisa mengambil hatinya Irish lagi sekarang," kata Ammar Zoni.

Dicecar Pertanyaan

Apa yang diucapkan Ammar Zoni itu lantas mengundang sejumlah pertanyaan dari Richard Lee, apakah Irish Bella pernah melayangkan gugatan cerai terhadapnya. Lagi-lagi, jawaban Ammar Zoni pun menyiratkan sesuatu.

"Alhamdulillah untuk sampai saat ini sih belum, belum ada," ujar Ammar Zoni. "Tidak ada?" tanya dokter Richard menegaskan. "Belum ada," timpal Ammar lagi.

Ungkap Hal Mengejutkan

Benar saja, Ammar Zoni akhirnya mengungkap sebuah fakta yang belum pernah ia bicarakan sebelumnya soal rumah tangganya dengan Irish Bella selama mendapat masalah hukum. Ia menyebut jika sang istri sempat berniat melayangkan gugatan cerai, namun urung dilakukan lantaran satu dan lain hal.

"Ini khusus di dokter Richard ya saya cerita. Ya Irish sempet, memang sempet ada terpikir untuk melakukan gugatan (cerai), tapi sampai saat ini pun (belum ada)," beber Ammar.

"Ya karena kan kita bicara masalah perasaan, kita bukan bicara masalah kekecewaan aja di sini. Tapi perasaan yang udah kita jalin bersama yang membuat dia sampai saat ini tuh juga belum memberikan gugatan dan saya berharap juga nggak," pungkasnya kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading