Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Prive Kebanjiran Pujian di Jakarta Muslim Fashion Week 2023

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan kembali memperagakan koleksi modest wear terbarunya dalam ajang Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, pada 20 Oktober 2023 lalu. Kali ini, Ivan mempersembahkan karya dari brand Ivan Gunawan Prive yang berkonsep Ready To Wear.

"Koleksi terbaru dari Ivan Gunawan Prive ini bertema Monogram yang merupakan logo dari brand Ivan Gunawan Prive itu sendiri dan sudah ready to wear dan tersedia di Boutique premium kami," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa sebagian koleksi yang ditampilkan juga sempat diboyongnya dalam ajang London Fashion Week. “Alhamdulillah tadi aku presentasi koleksi dari Ivan Gunawan Prive yang pernah aku ikuti di London Fashion Week dan kali ini di Jakarta Muslim Fashion Week aku selalu berpartisipasi setiap tahunnya,” tuturnya.

Sembilan Koleksi

Dalam peragaan busana tersebut, Ivan Gunawan memamerkan 9 koleksi yang terlihat feminim, mewah, elegan, dan menakjubkan. “Koleksi monogram ini bisa dikatakan sebagai sebuah koleksi feminine & elegance pieces dengan sentuhan sophistication look from prestige signature pattern & beads swarovski crystal. Jadi tampilan dari Ivan Gunawan Prive yang sudah terlihat elegan dan anggun dipadukan dengan taburan kristal Swarovski sehingga semakin menambah kesan mewah pada setiap busana,” jelasnya.

Koleksi yang ditampilkan pada pagelaran JMFW 2023 sendiri terbagi ke dalam beberapa looks, yakni City look, Feminine Look, Chic Look, Chic and Elegance Look, dan Glam Look. Untuk koleksi City Look berupa Dress Pattern yang dipadukan dengan celana palazzo, shirt pattern dengan detail patchwork yang dipadukan dengan celana palazzo, dan dress pattern dengan detail layering pada bahu dan pita di leher yang juga dipadukan dengan celana palazzo.

Memukau Pengunjung

Semua koleksi yang ditampilkan oleh Ivan Gunawan Prive memukau hampir setiap pengunjung yang hadir malam itu. Sejumlah selebriti dan public figure yang hadir juga tampak anggun dan elegan dengan menggunakan koleksi Ivan Gunawan Prive, diantaranya adalah adalah Desy Ratnasari, Putri Zulkifli Hasan dan Loemongga Haoemasan.

Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa semua koleksi Ivan Gunawan Prive yang diperagakan malam itu sudah bisa didapatkan di Store Ivan Gunawan Prive baik secara Offline maupun Online. "Semua koleksi yang kita pamerkan hari ini sudah bisa dipesan di store Ivan Gunawan Prive di Kemang- Jakarta Selatan, Cikapayang- Bandung, dan di Banjarmasin- Kalimamtan. Kalau onlinenya di www.ivangunawanprive.com," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading