Sukses

Entertainment

Haru Ammar Zoni kepada Anaknya, Akui tak Sempurna Sebagai Ayah

Fimela.com, Jakarta Terjerembab dalam penyalahgunaan narkoba beberapa waktu silam, membuat Ammar Zoni harus terpisah dengan Irish Bella dan juga anak-anaknya. Sebuah penyesalan pun diakui oleh Ammar Zoni.

Melalui akun media sosial miliknya, Ammar Zoni juga menuliskan kalimat-kalimat yang mengharukan kepada anaknya, Air Rumi Akbar 1453. Ia merasa sebagai ayah belum bisa menjadi yang sempurna.

"Nak, inilah Daddy dengan Segala kelebihan & kekurangan, Daddy bukan orang baik bukan pula orang fasik," kata Ammar Zoni di laman Instagramnya, ammarzoni, baru-baru ini.

Selalu Berdoa

Namun, meski merasa sebagai ayah tak bisa sempurna. Sebagai orang tua, Ammar Zoni pun berusaha untuk terus mendoakan anak-anaknya. Terutama kepada anak sulungnya, Ammar menitip harap dan doa sejak kelahirannya.

"Namun Doa & harapan yang Daddy titipkan lewat telinga mu, di saat kamu Lahir Dan Selalu ter-afirmasikan setiap malam sebelum km tidur," papar Ammar.

"Yaitu menjadi seorang laki-laki terbaik yg berprinsip atas dasar AL-Quran & Hadist, seperti doa yg Daddy selipkan dalam namamu "Sang penahluk Dunia" (1453 M)," sambungnya.

Selalu Berikan Cinta

Ammar Zoni pun menegaskan bahwa dirinya akan senantiasa memberikan doa dan cintanya kepada anak-anaknya. Tak terkecuali bagi putranya Air Rumi.

"Doa & Cinta kami Akan selalu Ada untuk Abang @airrumiakbar1453 🌟 ...بسم الله," kata Ammar Zoni.

Unggahan ini pun membuat banyak orang memberikan komentarnya. Termasuk juga teman artis yang ikut mengaminkan doa Ammar Zoni. "Aamiin Yaa Rabb…," ujar Teuku Wisnu di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading