Sukses

Entertainment

Pekan Gembira Ria Vol 6, Dari Konser Musik Hingga Tinju Selebriti

Fimela.com, Jakarta Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut mengadakan sebuah event yang lain daripada yang lain. Event yang bertajuk Serbagembira Fest ini akan diadakan di Parkir Barat, JIExpo, Kemayoran pada hari Sabtu, 2 Desember 2023.

“Awalnya kami juga tidak terpikir mementaskan panggung musik dan ring tinju bersamaan. Tapi seru juga sepertinya mencoba hal baru dan memberi semakin banyak kegembiraan pada masyarakat yang selalu antusias menyambut PGR." ujar Welly Wijaya selaku promotor PT Semua Pasti Gembira.

Serbagembira Fest menampilan berbagai macam kegembiraan yang lebih beragam. Mulai dari Racing Star Push Bike Fun Race, Celebrity Fight Show, dan tentu saja Panggung Konser yang menampilkan 6 artis yang berpotensi seru.

Kolaborasi dengan Studio Dangdut

Berkolaborasi dengan Studio Dangdut, program andalan IndiHome TV milik Telkomsel; event ini memilih jenis musik Dangdut Ambyar Koplo mengisi line up panggung konser. Band-band Ambyar yang makin sering mengisi panggung musik Indonesia bergantian tampil mengajak joget sembari curhat menumpahkan segala kegalauan penggemarnya.

NDX AKA seperti biasa bakal tampil lebih dari 90 menit, durasi langka di panggung festival musik umumnya. Feel Koplo tentu sulit menahan godaan untuk bergoyang bersama lewat kreasinya, serta duet kompak Jono Joni yang identik dengan kostum warna-warni.

Tipe-X bakal menambah semarak panggung Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut. Masih belum puas? Ada penampilan menjanjikan nan menggoda dari Dewi Persik, King Nazzar, dan Trio Darling, sebuah grup baru yang sedang diorbitkan oleh RANS Entertainment.

“Kami yakin dangdut dan ambyar koplo beririsan sangat dekat. Studio Dangdut percaya kolaborasi ini akan memperkaya suguhan musik bagi masyarakat dan menambah pilihan event keluarga di akhir pekan,” kata Agung Priyanto Dwi Nugroho, Manager UGC & Original Content Telkomsel.

Tinju dan Wahana Gratis

Keunikan event ini terletak pada keberanian menggelar Pekan Gembira Ria (PGR) Fight Show. Sebuah pertandingan tinju amatir yang akan menggelar 30 partai, plus pertandingan hiburan antara 6 selebgram wanita yang punya basis penggemar loyal dan fanatik.

Pengunjung Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut juga bisa menyaksikan fighting spirit anak-anak 8-12 tahun berlomba push bike di Racing Stars PGR Fun Race yang bekerja sama dengan Indikids, program anak di IndiHome TV milik Telkomsel.

“Kami berharap kesuksesan Racing Star Push Bike di Velodrome, Kemayoran bulan September lalu bisa menular ke Racing Star Push Bike di PGR Bareng Studio Dangdut. Kami berharap kegiatan Push Bike semakin memasyarakat dengan gelaran ini,” ungkap Yohanes Indrasari, Senior Officer In-house Production Marketing Telkomsel.

Jangan lewatkan ciri khas yang selalu menghadirkan sepaket Wahana Permainan Pasar Malam Modern yang di-install megah seperti Bianglal Raksasa, Komidi Putar, Kora-Kora, Ontang Anting, pun Ombak Banyu. Dijamin aman karena ditangani oleh manajemen profesional yang mengutamakan safety. Dan, yang paling menarik adalah semuanya bisa dinikmati gratis tanpa bayar serupiah pun! Untuk mendapatkan semua keseruan itu, pengunjung hanya perlu sekali membeli tiket masuk yang bisa didapatkan secara online di Loket.com seharga Rp135ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading