Sukses

Entertainment

Kiki Amalia Hamil di Usia 41 Tahun, Tak Berhenti Ucap Syukur

Fimela.com, Jakarta Perasaan bahagia sedang dirasakan Kiki Amalia dan Agung Nugraha. Saat ini, kiki sedang menanti kehadiran anak pertama mereka. Usia kandungan sang artis pun sudah memasuki bulan ke-enam.

Kiki Amalia tak menyangka masih diberikan rezeki keturunan di usianya yang sudah 41 tahun. Ia mengucap rasa syukur atas karunia Tuhan terhadap pernikahannya dengan Agung Anugrah.

"Masya Allah, senang, gak bisa dibayangkan, bahagia. Nggak nyangka, masyaAllah. Makanya aku bersyukur banget," ucap Kiki Amalia di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2023).

 

Tak Ada Kendala

Meski Kiki Amalia hamil anak pertama di usia yang tak lagi muda, dia bersyukur karena tak ada kendala yang dialaminya. Hanya saja, dia juga merasakan fase ngidam dan ingin selalu dekat dengan suami.

"Nggak (ada kendala), enak banget, strong. Ngidamnya pengin dekat suami terus," akunya.

Beruntungnya, Kiki mendapatkan suami yang sangat perhatian dengannya. Dia bahkan menyebut Agung Nugraha sosok yang siaga di tengah kondisinya yang berbadan dua. "Iya, suami aku masih ikutin aku terus, takut dia soalnya," ujarnya.

Belum Tahu Jenis Kelamin Anak

Sementara itu, Kiki Amalia sampai saat ini belum mengetahui jenis kelami calon bayi yang ada di perutnya. Menurutnya, apapun jenis kelamin anaknya kelak, dia hanya ingin yang terbaik.

"Belum, belum (tahu jenis kelaminnya). Ingin apa aja, yang Allah mau pasti yang terbaik untuk aku," pungkas Kiki Amalia yang diprediksi akan melahirkan di Januari 2024 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading