Sukses

Entertainment

Tangis Uut Permatasari Pecah Cerita Tentang Kebaikan Suami

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Uut Permatasari salah satu artis yang memutuskan fokus pada keluarga setelah menikah. Uut populer tahun 2000-an, tapi setelah menikah dengan polisi tahun 2015 silam, penyanyi asal Sidoarjo itu fokus mendampingi sang suami, Tri Goffarudin Pulungan bertugas.

Kini, suaminya bertugas di Polda Bali. Sadar menjadi istri polisi, Uut rela hidup sederhana dan tak ingin hidup boros. Bahkan, saat baru tinggal di Bali sempat viral karena tinggal di kos-kosan.

Sudah mulai jarang terlihat di layar kaca, tapi perempuan dua orang anak itu masih kerap menjadi bintang tamu dalam acara televisi swasta. Uut juga masih kerap menerima tawaran manggung demi menambah keuangan keluarganya. Seperti belum lama ini, pelantun lagu Putri Panggung itu menjadi bintang tamu di Pagi-Pagi Ambyar.

Uut mengaku memiliki pola pikir sama dengan suami soal mengatur keuangan. Yaitu untuk masa depan anak-anaknya.

Sedar dengan gaji sang suami, Uut Permatasari menahan keinginannya membeli baju yang harganya sangat mahal. Ia lantas mengutarakan keinginannya kepada suaminya.

'Sayang, punya uang ngga? Aku pengen baju ini. Berapa? Satu juta dua ratus. Pasti jawabnya, 'Insya Allah. Selalu jawabnya insya Allah. Tapi besoknya, baju itu sudah ada,' kata Uut Permatasari dilansir dari kanal Youtube TRANS TV Official.

Masih dalam acara tersebut, Uut tak kuasa menahan air mata saat menceritakan sang suami. 'Aku ngomongin suami kok sensitif ya,' kata Uut sambil mengusap air mata.

'Suamiku tuh baik banget, walaupun tak romantis tapi baik banget. Saya kalau mau minta sesuatu izin dulu,' kata Uut sambil berurai air mata.

Sadar gaji suaminya sebagai pegawai negeri, Uut mengaku tak mau meminta sesuatu yang melebihi batas kemampuan suaminya.

'Saya enggak pernah minta sesuatu yang melebihi batas kemampuannya. Karena saya tahu berapa gaji pegawai negeri yang bersenjata, jadi saya pun sebagai istri, tidak boleh hidup boros atau apapun,' kata Uut Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading