Sukses

Entertainment

Zoe Abbas Akui Terbebani dan Sempat Tolak Perankan Sosok Nike Ardilla dalam Project Serial

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Zoe Abbas Jackson menambah catatan filmografinya dengan berperan dalam serial Nike Ardilla The Series. Dipercaya membawakan karakter penyanyi Nike Ardilla, perempuan 20 tahun itu mengaku sempat terbebani ketika dipilih oleh tim produksi. Bahkan, ia sempat menolak karena merasakan beban berat memainkan sosok Nike Ardilla yang dikenal punya banyak fans yang fanatik.

Hal itu disampaikan Zoe Abbas Jackson saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023). Terlebih, Zoe Abbas Jackson merasa karakter Nike Ardilla yang dimainkan memaksanya untuk keluar dari zona nyamannya sebagai aktris.

"Ditawarin series ini, awalnya nggak mau ambil, nggak pakai mikir nggak mau ambil karena ini sangat berat dan keluar dari zona nyaman saya memerankan sosok yang pernah ada,” kata Zoe Abbas.

Menantang

Lebih lanjut, bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri itu mengatakan jika project Nike Ardilla The Series cukup memberi tantangan yang besar terhadap kemampuannya. Maka dari itu, saat memutuskan untuk menerima tawaran datang, ia pun berusaha untuk mendalami setiap detil di masa hidup Nike Ardilla agar tak tampil mengecewakan.

"Ini project yang cukup berat di sepanjang karier saya, menantang banget. Banyak airmata, turun berat badan, cuma aku dikasih kesempatan setengah tahun untuk mendalami, menonton semua karya almarhumah, ngobrol dengan keluarga, fans, sama temen-temennya," bebernya.

"Kalau dibocorin, salah satu tantangan buat saya itu adegan konser karena saya nggak bisa nyanyi, jadi gimana caranya feel-nya dapat. Stress juga iya karena saya memerankan sosok yang pernah ada, gimana caranya body language, gimmick segalanya, gimana caranya semirip mungkin, itu tantangan yang sangat berat tapi alhamdulillah lewat semua," sambung Zoe Abbas Jackson.

Untold Story

Nike Ardilla The Series sendiri menjanjikan The Untold Story dari perjalanan karier, persahabatan, dan percintaan Sang Legenda yang memiliki nama lengkap R. Rr. Nike Ratnadilla tersebut. Series bergenre drama biografi ini akan diawali dengan bagaimana sang lady rocker Indonesia itu merintis karier di dunia hiburan hingga popularitasnya semakin menanjak. Seiring dengan meningkatnya popularitas, dari situ juga mulai timbul tantangan dari sisi karier, keluarga, hingga percintaan.

Nike Ardilla The Series akan dibagi menjadi 2 bagian dengan Part 1 terdiri dari 3 episode dan Part 2 berisi 6 episode. Serial tersebut bisa disaksikan melalui aplikasi STRO mulai 27 Oktober 2023.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading