Sukses

Entertainment

Cara Unik Amanda Manopo Hilangkan Stres, tak Perlu Healing ke Tempat Tertentu

Fimela.com, Jakarta Tak disangka, ternyata pemeran cantik Amanda Manopo memiliki penyakit epilepsi. Meski dirinya tak pernah mengalaminya saat sedang syuting, namun ia pernah ambruk gara-gara penyakit tersebut saat di lokasi syuting.

Amanda sendiri mengaku kesulitan kala menghadapi penyakit epilepsi yang dideritanya. Yang pasti, dirinya tak boleh sampai banyak pikiran. Ketika stres, maka epilepsinya akan kambuh meski saat sedang tidur.

"Kalau badan capek itu berarti ada penolakan badan, jadi pas tidur, asisten gue sering lihat gue tidur kayak kejang jadi dia bantu," ucap Amanda di kanal YouTube Kemal Palevi, baru-baru ini.

Tanggulangi Stres

Seiring perjalanan waktu, Amanda Manopo pun mengerti bagaimana cara dirinya mengatasi stres dalam kesehariannya. Terutama ketika dihadapkan pada tekanan pekerjaan. Amanda mengaku tak seperti orang lain yang butuh healing ke tempat tertentu.

Kala mendapatkan pertanyaan dari Kemal, tentang bagaimana Amanda menghadapi dan bisa melalui stresnya, pesinetron Ikatan Cinta itu menjawab santai. Dikatakan, jika dirinya hanya perlu menyendiri saja.

"Kalo gue diem, kasih ruang. Nggak ada yang Whatsapp, gak ada yang ngontakin, udah kasih gue ruang," ujar Amanda.

Tak Lama

Selain menikmati waktu sendiri di dalam kamarnya, Amanda juga memberikan bocoran bagaimana dirinya bisa melepas penat dan stres karena pekerjaannya. Selama berdiam diri, ia juga bermain dengan binatang peliharaannya.

"Biarin gue di kamar, sama anak kaki empat gue (peliharaan)," tambahnya.

Setelah melakukan hal-hal tersebut, Amanda pun segera bisa kembali fresh. "Gue tuh orangnya gak lama, paling sehari, happy aja dulu, tidur istirahat, terus main sama binatang, besoknya udah balik lagi," papar Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading