Sukses

Entertainment

Pamer Wajah Tanpa Makeup, Putri Una Disebut Mirip Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Sebagai selebritas, publik figur yang berkecimpung di industri hiburan Tanah Air kerap dituntut untuk berpenampilan menarik. Sudah menjadi hal yang lumrah jika kemudian banyak selebritis, terutama kaum hawa yang merasa tak percaya diri jika tampil di ruang publik tanpa menggunakan makeup. Namun, sepertinya hal itu tak berlaku untuk Putri Una Thamrin atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Una.

Dilihat dari laman Instagram pribadinya, ibu satu orang anak itu sempat memperlihatkan penampilan wajahnya saat tanpa makeup. Sambil mengunggah bare face-nya, DJ Putri Una mengutip sebuah quote dari aktris legendaris asal Amerika Serikat, Marilyn Monroe untuk caption unggahan tersebut.

"A smile is the best makeup any girl can wear - Marilyn Monroe," tulisnya dalam caption unggahan yang dimaksud.

Detil Penampilannya

Di unggahan tersebut, Putri Una membagikan dua buah foto yang diambil secara selfie dari kamera ponselnya. Di foto pertama, terlihat Putri Una tersenyum ke arah kamera dengan rambut dikepang dua.

Di slide berikutnya, Putri Una mengaburkan bentuk wajahnya dengan filter lucu. Namun, dari beberapa bagian wajah yang terekspose, foto tersebut juga sepertinya diambil tanpa menggunakan makeup. 

Komentar Warganet

Tak pelak, unggahan Putri Una itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Mengekspose wajah tanpa makeup, komentar-komentar yang masuk pun kebanyakan bernada pujian terhadap kecantikan alami yang dimiliki perempuan 35 tahun itu. Namun, beberapa yang lainnya justru menilai jika wajah Putri Una sekilas mirip dengan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Al Ghazali.

"Kak una tidak dandan saja sudah cantik ya.... cantiknya alami," kata salah satu warganet. "Bikin meleleh senyuman nya," timpal yang lain. "Mirip al ghazali," ujar yang lain lagi. "Gw kira Al Ghazali lg pake wik," ucap yang lainnya lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading