Sukses

Entertainment

Biasa Ketemu Banyak Orang, Prilly Latuconsina Ungkap Barang Wajib yang Tak Boleh Ketinggalan

Fimela.com, Jakarta Aktris Prilly Latuconsina punya segudang kesibukan yang cukup menyita waktu. Punya aktivitas yang padat di luar rumah, perempuan 27 tahun itu ternyata punya beberapa barang wajib yang tak boleh tertinggal saat bepergian.

Diakui Prilly, dirinya punya beberapa barang yang harus selalu dibawa. Selain tumblr, ia juga wajib membawa wewangian untuk menemaninya selama beraktivitas, baik itu saat syuting ataupun berlibur.

"Aku yang nggak boleh ketinggalan udah pasti parfum, sama tumblr sih. Aku parfum ada buat rapat, buat ketemu orang, ada juga buat diving," ungkap Prilly Latuconsina di Grand Launching Miniso di Margocity, Depok, Jawa Barat. 

"Aku karena sering pakai parfum di leher, rambut, kadang di tangan, karena sering cipika-cipiki yaa. Terus baru di tangan dan baju yaa seperti mandi yaa," jelas Prilly kemudian.

Tempat Berburu Favorit

Lebih lanjut, Prilly mengaku punya satu tempat favorit yang menjadi lokasi andalannya berburu barang-barang tersebut. Meski sudah punya koleksi yang banyak, namun ia mengaku tetap kalap saat berburu barang-barang yang ada di Miniso.

"Ini kalap yaa, udah tiga keranjang di kasir, tapi aku mau milih-milih lagi," ungkapnya.

Kolaborasi Spesial

Tak cuma sebagai pelanggan setia, Prilly juga ditunjuk sebagai brand ambassador peluncuran koleksi kolaborasi Sanrio x Miniso. Penunjukkan Prilly sebagai brand ambassador sendiri tak terlepas dari personanya sebagai publik figur yang dianggap cocok merepresentasikan konsep yang diusung.

"Ini sangat spesial dan berbeda juga karena ini store Miniso pertama bertemakan Sanrio. Ini juga store ketiga yang kita renovasi lalu mengusung new concept," jelas Devi Tarya brand manajer dari Miniso.

"Kita merasa cocok dengan karakter Prilly yang pas dengan tagline kita, pembawaan Prilly yang selalu fun, terus fansnya kalangan remaja cocok dengan kami," sambungnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading