Sukses

Entertainment

Usai Pukau Vidi Aldiano dan Anya Geraldine, ROWI Sasar World Dance Asia 2024

Fimela.com, Jakarta Indonesia memang tak pernah kekurangan bakat-bakat di bidang entertainment. Tak hanya dalam bidang tarik suara atau peran, namun juga bidang dance. Seperti ROWI, penari yang telah membuat Vidi Aldiano, Anya Geraldine dan Gading Marten terpukau.

Sekadar diketahui, ROWI merupakan sepasang kekasih yang berasal dari kota Medan. Adalah Roni (25) dan Tiwi (24), sebelumnya telah mengikuti ajang pencarian bakat KFC Mencari Bucket, dimana Vidi, Anya dan Gading merupakan jurinya.

Pada ajang pencarian bakat yang merupakan kolaborasi dengan KUY Entertainment tersebut, ROWI berhasil lolos menjadi juara kedua. Tentu saja dengan penampilan yang terbaik, ROWI berhasil merebut hati dewan juri dan penonton.

Sejak Kecil

ROWI sendiri sudah menekuni dunia tari sejak mereka masih kecil, itulah yang membuat kecintaaan mereka terhadap dunia tari begitu tinggi. Karenanya, dalam setiap pertunjukkan, keduanya selalu menyuguhkan yang terbaik.

Meskipun pada kenyataannya, keduanya yang merupakan kekasih tak lepas dari masalah dan pertengkaran. Tetapi mereka selalu bisa menyelesaikan masalah tidak berlarut demi memberikan suguhan terbaik bagi penonton.

Seperti ketika keduanya berlaga di ajang KFC Mencari Bucket, selama masa karantina, kala mencari ide dan konsep untuk ditampilkan, pasangan kekasih ini tidak luput dari hal hal kecil yang membuat mereka bertengkar. Namun, ROWI pun selalu bisa bersikap profesional.

Sasar Ajang Dunia

Banyaknya pandangan sebelah mata dari sebagian orang dengan profesi mereka sebagai penari, ROWI tetap optimis bahwa dunia tari juga bisa memberikan penghasilan dan kehidupan kepada mereka.

Saat ini ROWI tergabung dalam Manajemen Talent 'KEIDEAN AJA DULU' yang mengangkat konten seputar dance serta vlog. Roni dan Tiwi juga sudah pernah tampil di acara acara besar seperti KTT ASEAN 2023 yang baru saja diselenggarakan di Jakarta.

Dan saat ini, ROWI pun tengah mempersiapkan diri untuk menyasar sebuah perhelatan akbar bagi dunia tari yaitu World Dance Asia di Bali tahun 2024 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading