Sukses

Entertainment

Dituding Jadi Orang Ketiga, Tenri Anisa Bicara Soal Hubungannya dengan Virgoun

Fimela.com, Jakarta Prahara rumah tangga yang dialami Virgoun dan Inara Rusli masih bergulir menuju putusan cerai. Seiring proses, keduanya tak menunjukkan rencana untuk rujuk sebagai suami-istri.

Mengingat kembali ke awal pecahnya masalah ini, adalah saat Inara curhat panjang lebar di medsos tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Sebuah nama sempat ia sebut beberapa kali di curhatan itu.

Perempuan yang diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka adalah Tenri Ajeng Anisa. Beberapa waktu lalu Tenri sudah membantah adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Virgoun.

Pada Selasa (17/10/2023), pemeriksaan kembali dilakukan terhadap Tenri Anisa yang datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Ia datang beberapa menit lebih awal dari Virgoun.

Bantahan Pihak Tenri

Andrian Dwi Putra, kuasa hukum Tenten Anisa, menampil tudingan terkait isu orang ketiga yang menyeret nama Tenri. Meski enggan menjelaskan secaara gamblang, pihaknya menyebut rumor itu tak benar.

"Itu kan materi, ya. Soalnya kita tahu laporan ini dugaan perselingkuhan, itu kan ranahnya privasi kita memilih untuk enggak membuka. Intinya ada kejadian, yang ditanya apakah itu betul? Kalau betul, gimana ceritanya? Tapi intinya itu tidak benar," kata Andrian dilansir dari Liputan6.com (18/10/2023).

Soal Kiriman Uang

Salah satu hal yang membuat Inara Rusli curiga adalah adanya kiriman uang dari Virgoun pada Tenri. Di situ Tenri sudah menjelaskan pada penyidik terkait trasnferan itu.

"Itu sudah dijelasin penyidik, tanya aja. Untuk apa untuk apa gitu, sudah," kata Tenri.

Tak ada obrolan khusus yang terjadi antara dirinya dengan Virgoun. Ia hanya berusaha mematuhi prosedur dan menjawab pertanyaan sesuai kapasitasnya. "Enggak ada obrolan yang gimana. Jadi langsung masuk, ditanya langsung, pulang," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading