Sukses

Entertainment

Tuntut Nafkah Rp 40 Juta ke Virgoun, Inara Rusli Tuai Pro Kontra Netizen

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli dan Virgoun sudah sepakat untuk mengakhiri status pernikahan. Hak asuh anak akan jatuh ke tangan Inara karena ketiga anaknya masih kecil dan membutuhkan kasih sayang ibu.

Setelah mediasi, keduanya kabarnya tetap menginginkan pisah. Inara kemudian mengajukan gugatan untuk nafkah anak pada Virgoun sebagai kepala rumah tangga.

"Sebenernya dari sejak awal yang ditandatangani di atas perjanjian itu kan sebesar Rp40 juta ya. Udah jadi rahasia umum," tuturnya kepada awak media belum lama ini.

Inara Rusli disebut mengajukan nominal yang cukup mengagetkan untuk anak. Angka tersebut membuat sejumlah netter berasumsi macam-macam.

Didoakan Banyak Rezeki

Menurut pengakuan Inara, pihak Virgoun baru menyanggupi setengah dari jumlah yang ia ajukan. Ia pun berharap rezeki ayah dari anak-anaknya ditambahkan.

"Yang bisa dia sanggupin ya Rp 20 juta. Harapannya bisa bertambah lah rezeki beliau supaya bisa ditambah lagi jatah anak-anak," tuturnya lagi.

Inara dan Virgoun dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan mereka selama 9 tahun menikah. Meski harus bercerai, mereka berharap nafkah dan kasih sayang tetap dicurahkan untuk anak-anak.

Di Balik Nominal Besar

Ia tak memungkiri banyak yang berkomentar soal nominal yang ia ajukan tersebut dinilai terlalu besar. Namun ia menjelaskan biaya pendidikan anak memang besar, dan ia siap memberi bukti pengeluaran jika diperlukan.

"Mohon maaf bukan mengecilkan usahanya untuk anak-anak tapi memang uang segitu hanya cukup untuk sekolah anak, bila perlu bill bayarannya saya keluarin," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading