Sukses

Entertainment

Reza Arap Rayakan Ulang Tahun Hingga Ratusan Miliar, Dapat Kado Sepeda Motor

Fimela.com, Jakarta Musisi ternama tanah air, Reza Oktovian atau yang kerap di sapa Reza Arap telah berulang tahun 15 Oktober kemarin. Dia mengunggah foto pada instagram pribadinya @ybrap dengan caption “36 and dated sum celebrities what cud b worse than that. happy mot****g birthday, kid.”

Genap berusia 36 tahun, mantan suami selebgram Wendy Walters ini memutuskan untuk mengadakan dinner dan birthday party di daerah Senopati, Jakarta Selatan, tepatnya di KLOUD Sky Dinning & Lounge.

Acara di adakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh para seleb dan kerabat dekatnya. Selain acaranya yang meriah, Arap juga mendapatkan banyak kado pada hari ulang tahunnya tersebut.

Mengeluarkan Ratusan Miliar

Banyak orang ketahui bahwa KLOUD Sky Dinning & Lounge adalah bar milik Arap, dia mengadakan acara di tempatnya sendiri dengan sangat meriah hingga mengeluarkan banyak uangnya walau acara di adakan di tempatnya sendiri.

“Bill gua mahal banget,” kata Arap pada kesempatan lain di live instagramnya (16/10).

Walau sudah banyak mengeluarkan uang untuk acara ulang tahunnya, Arap mengaku masih akan tetap mentraktir teman-temannya yang tidak hadir pada acaranya malam kemarin.

“Tenang ultah gua sebulan, jadi yang belom kebagian semalem, masih ada lagi, tenang budget masih aman,” ucapnya.

Mendapat Banyak Hadiah

Pada acara tersebut Arap mendapatkan banyak hadiah yang diberikan oleh tamu yang datang. Mulai dari sepatu, kacamata, baju, hingga motor supra. Dia juga mengungkapkan rasa sayangnya terhadap teman-teman yang datang pada acara ulang tahunnya.

“Kado gua banyak banget astaga,” kata Arap.

“I just wanna share my happinest and my friend kindest, gua sayang banget sama mereka semua, yang semalem dateng lah pokonya,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading