Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Punya Bisnis Baru, Kali ini Tas Bertema Greeny Nature

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki banyak bisnis, mulai dari kosan lebih dari 20 pintu, playground, grooming dan hotel kucing hingga yang terbaru adalah tas. 

Tak main-main, kali ini Tya Ariestya berkolaborasi dengan salah satu produk sepatu dalam negeri, Jims Honey. Produk ini sebenaenya sudah diluncurkan pada Oktober 2023, namun grand launchingnya baru digelar beberapa waktu lalu di Hotel Midplaza, Jakarta. 

Acara ini juga digelar untuk meramaikan Harbolnas, yang biasanya berlangsung pada November dan Desember dan memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para pelanggan Jims Honey yang sudah setia sejak lama.

Tema Tas

Tema dari kolaborasi Jims Honey X Tya Ariestya tahun ini adalah Greeny Nature, yang mencerminkan energi positif yang selalu dibawa oleh Tya Ariestya dalam bersosialisasi dengan orang lain. Tema Greeny Nature ini juga mengikuti tren warna internasional, terutama pada kuartal ketiga dan keempat, dengan warna utama Kohl Green yang mendominasi produk-produk yang diluncurkan dalam kolaborasi ini.

Acara Grand Launching ini dihadiri oleh sekitar 200 undangan yang mewakili Jims Honey dan Tya Ariestya, yang turut merayakan kolaborasi ini. Salah satu fitur unggulan produk Jims Honey adalah kualitas tinggi yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, sesuai dengan prinsip Tagline Jims Honey, yaitu "You Deserve The Best". Tagline ini mencerminkan keyakinan bahwa setiap orang, terutama wanita, berhak mendapatkan yang terbaik.

"Jims Honey yang berdiri sejak 2014 ini bergerak dalam produk tas, dompet, jam tangan wanita maupun pria ini berjanji akan memberikan semua yang terbaik, produk yang terbaik, dan harga yang terbaik. Karena semua wanita di Indonesia berhak mendapatkan yang terbaik, menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri," ucap Hanny Zeng selaku CEO Jims Honey dalam rilis yang diterima Fimela.

"Jims Honey ingin seluruh wanita Indonesia menggunakan produk terbaiknya tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Jims Honey hadir dengan harga yang sangat affordable," tambah Hanny Zeng.

Harapan Tya Ariestya

Tya Ariestya sendiri memiliki harapan akan bisnis barunya ini. "Harapannya dari Kolaborasi Jims Honey X Tya Ariestya kali ini, semoga seluruh community dari Jims Honey yang sudah seperti keluarga sendiri. Bisa lebih kompak lagi, lebih semangat lagi untuk terus berkarya dan kepada seluruh wanita Indonesia agar bisa selalu tampil percaya diri dengan produk Jims Honey X Tya Ariestya," ucap Tya Ariestya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading