Sukses

Entertainment

Brisia Jodie Sering Rilis Lagu Sedih Sampai Sempat Dijuluki Princess Galau, Terbaru Meluncurkan Singel ‘Kedua Kalinya’

Fimela.com, Jakarta Karir Brisia Jodie di dunia musik semakin melejit, kini dirinya sudah memiliki hampir 23 judul singel. Terbaru Jodie merilis singel berjudul ‘Kedua Kalinya’ pada Jumat (13/10).

Jodie banyak meluncurkan lagu-lagu yang bertema sedih dan galau, untuk singel terbarunya juga mengusung tema galau. Namun sebelum itu Jodie sempat mengeluarkan singel dengan tema bahagia.

“Balik lagi ke lagu galau nih, jadi ini berbeda dari singel-singel lalu yang tahun ini rilis. Mereka semua singelnya happy, yang sekarang singelnya galau lagi,” kata Jodie di kawasan Senayan, Jakarta Pusat (12/10).

Dijuluki Princess Galau

Saking banyaknya lagu galau yang Jodie rilis sampai warganet menilainya sebagai princess galau. Namun ratu galau tetap julukan untuk penyanyi legendaris Rosa.

“Galau sih, makanya aku dijuluki princessnya tuh aku yang galau-galau, seniornya ratu galaunya ibaratnya teh Ocha, dulu sering di gituin,” kata Jodie.

Jodie merasa ketika dirinya mengeluarkan lagu yang bertema galau, pendengarnya lebih banyak daripada lagu bahagia.

“Karena memang pasar di Indonesia lagu galau dan banyak yang relate aja sih sama lagu galau,” ucapnya.

Takut Menjadi Realita

Tidak sedikit juga orang yang berfikir jika penyanyi menyanyikan lagi sedih atau galau akan menjadi doa bahkan terjadi di kehidupan si penyanyi. Hal itu juga dirasakan oleh Jodie, dia mempunyai rasa takut jika akan merilis lagu galau.

“Sebenernya takut (jadi doa) sih, makanya aku mikir kalau mau rilis lagu galau lagi kalau misalkan aku nyanyiin terus, kayak bisa terjadi,” ujar Jodie

“Rasanya mitos, cuma karena aku yang ngerasain, pasti ada rasa ketakutan,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading