Sukses

Entertainment

Lagu Baru Brisia Jodie Terinspirasi Dari KDRT, Berjudul ‘Kedua Kalinya’

Fimela.com, Jakarta Penyanyi ternama, Brisia Jodie kembali menyapa masyarakat dengan mengeluarkan lagu terbarunya berjudul ‘Kedua Kalinya’. Jodie mengaku senang bisa mengeluarkan singel tersebut.

“Iya hari ini aku happy banget launching singel,” kata Jodie saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Akhir-akhir ini Jodie sering merilis lagu yang bertemakan bahagiaan, kini Jodie kembali ke zona nyamannya, dia mengambil tema galau untuk lagu ‘Kedua Kalinya. Lagu ini menjadi singel kedua Brisia Jodie di tahun 2023.

“Kan udah beberapa kali aku rilis singel yang bahagia, jadi sekarang galau lagi,” ucap Brisia Jodie.

Makna Lagu

‘Kedua Kalinya’ menceritakan mengenai seseorang yang disakiti secara berulang kali oleh orang yang sama. Dan ternyata Jodie juga pernah mengalami hal tersebut.

“Menceritakan tentang udah disakitin tapi dikasih kesempatan lagi kedua kalinya tapi disakitin lagi,” ucap Jodie.

“(Aku) pernah mengalami itu,” tambahnya.

Namun pada dasarnya lagu ini tercipta bukan berasal dari pengalaman pribadi Jodie, melainkan lahir dari salah satu pasangan suami istri.

“Tapi ini tuh sebenernya lagunya terinspirasi dari salah satu pasangan suami istri, istrinya disakitin sama suami, di KDRT, tapi karena gabisa cerai kan mau gamau dia harus ngasih kesempatan kedua kalinya,” ujar Jodie.

Tidak Menulis Lirik

Walaupun sudah terbiasa menciptakan lagu sendiri, pada singel barunya saat ini Jodie tidak menciptakan syairnya. Jodie tetap berhati-hati untuk memilih lagu ciptaan orang lain untuk ia nyanyikan, karena dia mengaku cukup idealis dalam bermusik.

“Ngga (nulis lirik sendiri), terima jadi. 2 lagu terakhir ini aku terima jadi, biasanya aku selalu bikin sendiri,” kata Jodie.

“Karena aku biasanya bikin lagi sendiri, jadi dari label aku mengajukan beberapa lagu dari pencipta, kadang aku gak bisa langsung nerima,” jelasnya.

“Ibaratnya dari 20 lagu hanya bisa aku terima satu atau bahkan nggak sama sekali. Karena aku cukup idealis dalam bermusik,” jelasnya lagi.

 

Lagu 'Kedua Kalinya' sudah bisa didengarkan di semua platform musik pada hari ini. Dan juga MV yang sudah bisa ditonton di YouTube Brisia Jodie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading