Sukses

Entertainment

Berjuang Melawan Kanker, Vidi Aldiano Ungkap Arti Kehadiran Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Diketahui Vidi Aldiano mengidap kanker ginjal stadium tiga pada 2019 silam. Setelah ginjal sebelah kirinya diangkat, ternyata sel kanker kembali datang di tempat yang sama.

Kabar soal dirinya masih berjuang melawan kanker yang diunggah di media sosial membuat publik terkejut. Ternyata fakta itu membuat Vidi sadar jika penyakit yang bersarang di tubuhnya belum diketahui oleh banyak orang.

"Di otak gue orang-orang tahu gue masih sakit. Ternyata nggak. Dan gue dapat banyak sekali respons yang nggak gue expect sebenarnya. Whatsapp gue nggak berhenti bunyi bahkan dari temen-temen gue," ungkap Vidi Aldiano seperti yang dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, 11 Oktober 2023.

Sel Kanker di Tempat yang Sama

Kanker ginjal yang berada di badan Vidi bisa dibilang cukup ganas oleh pihak dokter. Setelah 2021 dinyatakan kembali datang di tempat yang sama, sel-sel itu kini sudah menyebar hingga Vidi harus melakukan treatment imunoterapi setiap tiga minggu sekali.

"2020 aman, masih sehat, berusaha get back to the old me. Terus 2021 waktu check ditemukan ada lagi di tempat yang sama, di bantalan ginjal gue. Tipe cancernya sama. Dari 2021 gue melakukan 'spa day' sampai hari ini. Kondisinya sekarang penyebaran. I've been living with this cancer," jelasnya.

Keajaiban

Dalam perjuangan melawan kanker, Vidi Aldiano mengucap syukur mendapatkan pasangan seperti Sheila Dara. Bahkan ia menyebut kehadiran istrinya sebagai keajaiban.

"Istri gue gila banget. Lo tahu gue ngelamar istri gue dulu dengan segala probability ini. Dan dia masih mau nerima gue sampai sekarang. Sheila itu keberadaannya di hidup gue itu miracle. Ada orang, waras, yang mau sama orang kayak gue ini. Segala kemungkinan ada tapi struggle-nya itu lho nggak gampang. Dari 2021 jarang gue sehat lebih dari empat hari," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading