Sukses

Entertainment

Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Menikah Lagi pada 25 Agustus 2023

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa lama bungkam, akhirnya Indra Bekti buka suara soal keputusan rujuk dan menikah lagi dengan Aldila Jelita di hadapan penghulu. Pria kelahiran 28 Desember 1977 ini mebenarkan jika dirinya menikah lagi pada Agustus 2023.

Pengakuan itu terungkap ketika Indra Bekti membahas kondisi kesehatannya. Gejala mudah lupa ditepis dengan bukti jika dirinya masih ingat momen menikah lagi dengan Aldila Jelita.

“Aku ingat, 25 Agustus 2023. Kita rujuk lagi 25 Agustus, kita menikah lagi dengan ada penghulu juga,” ujar Indra Bekti kepada awak media seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Bungkam

Setelah kabar rujuk beredar, pasangan ini bungkam ketika ditanya awak media. Aldila Jelita menjelaskan jika ketika itu bungkam lantaran urusan menikah lagi bukan untuk konsumsi publik.

“Nggak ada niat untuk dikasih tahu (ke masyarakat). Namanya juga balikan dengan niat yang baik, dengan niat yang baru semoga lebih baik lagi (ke depan),” jelas Aldila Jelita.

Saling Mengerti

Dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi, 11 Oktober 2023, rujuk itu terjadi dengan komitmen dari kedua pihak untuk memperbaiki diri. Dengan dukungan kedua anaknya, Indra Bekti dan Aldila pun optimis bisa makin solid ke depannya.

“Intinya kami akan saling mengerti, saling menyayangi lebih lagi daripada sebelumnya. Kemudian kami makin kuat lagi berempat, makin kuat. Pokoknya tidak ada lagi yang bisa memisahkan kita sampai maut memisahkan,” tutur Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading