Sukses

Entertainment

Sempat Viral di TikTok, Aulia Rahman Rilis Single Bertahan Untukmu

Fimela.com, Jakarta Aulia Rahman jadi salah satu penyanyi pendatang baru. Meski pendatang baru, akan tetapi namanya sedang ramai hingga Malaysia. Penyanyi asal Samarinda ini mempunyai suara yang merdu dan nada vokal yang cukup tinggi.

Dengan bakat yang ia miliki sejak lahir, Aulia Rahman pun mencoba terjun di blantika musik Indonesia. Dan kini Aulia merilis single terbaru yang berjudul Bertahan Untukmu.

“Aku senang banget akhirnya aku bisa rilis lagu baru lagi, apalagi lagu ini tuh punya makna yang cukup dalam dan menyakitkan. Terima kasih untuk label ku yang sudah selalu mengajarkan dan mendukungku sampai saat ini, sehingga muncullah karya lagu ini untuk aku,” jelas Aulia Rahman.

Makna Bertahan Untukmu

Di bawah naungan label musik Indo Semar Records, Aulia Rahman merilis single Bertahan Untukmu pada awal Oktober 2023. Lagu ini mempunyai arti yang sangat mendalam. Single ini menceritakan tentang seorang pria yang sangat mencintai perempuan yang pernah singgah di hidupnya.

Dulu mereka selalu bersama, namun kini kondisinya sudah berbeda. Namun sang pria tidak mampu untuk melupakan cintanya, meskipun ia tahu jika sang perempuan sudah bahagia dengan pasangan barunya. Sang pria terus bertahan demi cintanya meskipun hal tersebut sangat menyakitkan.

Produksi Lagu

Dalam produksi single Bertahan Untukmu, Aulia Rahman dibantu oleh Pramudito sebagai Music Producer dan Fadly Abdul Rohman sebagai penulis lagu ini. Dengan waktu yang cukup singkat, lagu ini dapat diluncurkan dan didengarkan di berbagai platform musik di Indonesia.

“Aku berharap dengan adanya lagu ini bisa mewakili situasi dan rasa yang sedang kalian alami saat ini. Selain itu, aku berharap melalui lagu ini dapat membuka jalan untuk karier dan single aku selanjutnya” tutup Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading