Sukses

Entertainment

Citra Kirana Unggah Foto Bareng Andi Arsyil, Auto Disentil Netizen

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana belum lama ini bertemu dengan lawan mainnya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Andi Arsyil. Bukan di Indonesia, pertemuan tak sengaja mereka kala itu justru di Malaysia. Ya, kala itu, Citra Kirana memang sedang berada di sana. 

Melalui media sosialnya, Citra Kirana membagikan potretnya bersama Andi Arsyil. Terdapat dua foto yang diunggah istri Rezky Aditya itu. Mereka terlihat begitu sangat hangat meski telah lama tidak bertemu. 

Saat pertemuan itu, Citra Kirana tampil anggun dengan dress berwarna sky blue dengan perpaduan abu. Sedangkan Andi Arsyil terlihat mengenakan baju lengan panjang yang warnanya senada dengan bawahannya. 

Keterangan Foto

Dalam keterangan foto yang diunggah, Citra Kirana bertanya apakah netizen merindukan sosok lawan mainnya itu. Dia juga mengaku bertemu Andi justru di negeri Jiran.

"Siapa yang kangen Robby Rumana ?Coba abseeenn!!! Ketemu nya malah di malaysia hahaha," kata Citra Kirana.

 

 

Disentil Netizen

Unggahan Citra Kirana kala itu justru disentil netizen. Para netizen mengatakan Ciki, begitu sapaannya kurang pantas memamerkan kebersamannya dengan Andi Arsyil karena dia sudah berstatus istri orang. 

"Kak? Masky aja gak pernah post foto berdua sama lawan main habis nikah," kata netizen. "next masky yang gini sama bestienya boleh nggak?" kata netizen. "Nggak boleh gini sih kamu kan seorang istri dan anak, jaga adab sebagai istri muslimah. Mungkin kamu bujang @andiarsyil, tapi mana tau ada seorang wanita yang lagi dekat, bagimana perasaannya sesama kaum wanita," kata netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading