Sukses

Entertainment

Netter Soroti Tato di Pinggang Azizah Salsha, Diduga Tanggal Lahir Mantan

Fimela.com, Jakarta Azizah Salsha genap berusia 20 tahun di bulan Oktober 2023. Ia merayakan hari ulang tahunnya itu dengan pesta kostum seru yang dihadiri para artis dan influencer Tanah Air.

Di acara tersebut terlihat beberapa nama besar di dunia entertainment seperti Desta, Raffi Ahmad hingga Iis Dahlia. Zize, panggilan Azizah tampak menyapa dan merangkul Iis saat sebuah momen tak terduga terjadi.

Saat sedang asyik ngobrol dengan Iis Dahlia, netter memusatkan fokus ke bagian pinggang Azizah Salsha. Di situ ternyata terlihat sebuah tato yang seperti bertuliskan sebuah tanggal lahir.

Tanggal Misterius

Detail tato di pinggang Zize diunggah oleh akun TikTok @azizearhann0. Tato di pinggang Zize memuat angka 12 dan 03, yang mengundang berbagai pertanyaan dan spekulasi.

Beberapa menduga angka-angka itu merujuk pada tanggal kelahiran sang mantan, Philo Paz. Sang pembalap tersebut diketahui lahir pada 12 Maret 1996. 

"12 03 itu ultah mantannya," kata salah satu netter di kolom komentar. "Philo Paz memang lahir di tanggal 12 Maret 1996," sahut lainnya.

Makna Lainnya

Sementara itu ada juga yang berpikir lebih positif tentang spekulasi makna tato Azizah Salsha. Angka tersebut kebetulan juga tidak jauh kaitannya dengan sang suami, Pratama Arhan.

"iya mungkin dulu buat mantannya tpi sekarang bisa pas 12 nomer punggung arho dan 03 tahun lahir zz," kata netter tersebut. 

Sementara itu Azizah dan Arhan memang tampak menikmati hubungan mereka dalam privasi. Jarang posting bareng, tapi saat akhirnya pamer foto berdua, netter jadi antusias melihat romantisme mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading