Sukses

Entertainment

Main di Rencana Besar, Hanggini Tampil Dewasa dan Memawan dengan Brokat

Fimela.com, Jakarta Aktor Hanggini turut bermain series Rencana Besar. Dalam serial tersebut, dia berperan sebagai Amanda, seorang sales marketing dari perusahaan bank ternama. 

Menurut Hanggini, saat bermain serial Rencana Besar, stylish nya sangat berbeda dari serial ataupun film yang pernah dimainkan sebelumnya. Pasalnya, di situ, dia terlihat dewasa dan menawan dengan brokat. 

"Aku pakai brokat, dari episode satu dan seterusnya pakai itu terus dan mungkin menjadi ciri khas sendiri dari Amanda. Jadi kalau yang mencari dia itu yah keliatan dari bajunya," kata Hanggini saat diwawancarai awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Ada Stylish

Tak sembarangan mengenakan pakaian brokat. Menurut Hanggini, apa yang dikenakannya merupakan ciri khasnya dari profesinya. Ditambah lagi, dia sudah ada stylish yang mengatur hal tersebut. 

"Kalau style, sudaha ada stylish nya. Kalau amanda, karena sales marketing, ingin terlihat menonjol aja, dibandingkan yang diperankan kak Pia (Prisia Nasution), dia lebih santai, kalau aku menonjol," ujarnya. 

Komentar Dwi Sasono

Di tempat yang sama, Dwi Sasono juga bercerita mengenai penampilannya di serial tersebut. Menurutnya, dia sangat senang dengan karakter Makarim yang diperankannya karena tak perlu mengubah gaya seperti penyidik dari kepolisian pada umumnya. 

'Untuk look, kita tes look dulu, biar tahu ke mana karakter kita dibawanya. Aku pribadi senang berperan di sini karena aku kan jadi penyidik tapi ga perlu potong rambut, karena biasanya cepak," cerota Dwi Sasono.

Rencana Besar merupakan sebuah drama misteri kriminal yang mengeksplorasi kekuasaan, ambiguitas moral, dan teka-teki sosok yang berada di dalamnya.

Serial Rencana Besar juga dibintangi sejumlah nama besar lainnya, seperti Adipati Dolken, Prisia Nasution dan Chicco Kurniawan. Serial tersebut sudah tayang sejak 5 Oktober 2023 di Prime Video. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading