Sukses

Entertainment

Tetap Cantik Paripurna, Ini 7 Potret Keseruan Liburan Kris Dayanti dan Keluarga di Timor Leste

Fimela.com, Jakarta Kris Dayanti jadi salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik melalui penampilannya yang cantik menawan. Di tengah kesibukannya sebagai seorang politisi, Kris Dayanti juga masih aktif sebagai penyanyi.

Walaupun mempunyai kesibukan yang padat, Kris Dayanti tetap meluangkan waktu untuk keluarganya. Hal tersebut terlihat ketika Kris Dayanti menghabiskan waktu dengan berlibur ke Timor Leste bersama keluarganya.

Lantas seperti apa potret liburan Kris Dayanti dan keluarganya di Timor Leste? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Kerap menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami, Kris Dayanti pun menghabiskan waktu dengan Raul Lemos dengan berlibur.

Salah satu destinasi yang dikunjungi oleh Kris Dayanti adalah Pulau Jaco. Kawasan ini mempunyai keanekaragaman karang dan ikan.

Ketika berlibur di pantai, Kris Dayanti tampil cantik dengan mengenakan swimwear ungu. Ia menyempurnakan penampilannya dengan kacamata.

Tak hanya berdua, Kris Dayanti juga mengajak dua anaknya, Amora dan Kellen untuk liburan di pantai.

Dari postingan sang ibu, Amora dan Kellen terlihat begitu bahagia dan asyik bermain di pantai yang tampak bersih.

Tak lengkap rasanya jika berlibur di pantai namun tidak bermain air. Keluarga Kris Dayanti tampak bahagia saat mereka bermain air.

Berlibur di bawah teriknya sinar matahari, wajah Kris Dayanti terlihat menggelap setelah bermain di pantai. Namun ia tetap terlihat cantik menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading