Sukses

Entertainment

Bersandar di Bahu Pria, Putri Anne Perkenalkan Kekasih Baru

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka masih menjadi misteri. Meski belum diketahui jelas apakah mereka sudah resmi bercerai, Putri Anne justru mengunggah kedekatannya dengan seorang pria yang disebutnya sebagai kekasih baru. 

Melalui instagram stories yang diunggahnya, Putri Anne terlihat sedang nongkrong bersama seorang pria di sebuah kafe. Sambil memvideokan aktivitasnya, Putri Anne menyandarkan kepalanya ke bahu pria yang berna,a Revel Setiono. 

"Hai. Mau ngapain?" sapa Revel Setiono sambil melambaikan tangan ke arah kamera Putri Anne. "Siapa? Ini siapa? Pacar baru aku!" kata [Putri Anne](5414721 "").

 

Tertawa Terbahak-bahak

Namun tak lama setelah mengaku pria tersebut adalah pacarnya, Putri Anne seperti tidak bisa menahan tawa. Dia langsung tertawa terbahak-bahak atas pernyaatannya sendiri.

"Mau muntah. Jijik," tambah Putri Anne yang menegaskan apabila pernyataan soal pacar barunya hanya candaan semata.

Rumah Tangga Putri Anne

Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka memang masih menjadi tanda tanya. Setelah rumor perceraian, Putri Anne dan Arya Saloka kompak merayakan ulang tahun putra semata wayang mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Kabar perceraian rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka berawal dari Putri Anne yang melepas hijab hingga mengaku single. Di satu sisi, Arya Saloka juga menyebut Putri Anne sebagai ibu dari anaknya, bukan lagi istri ketika menjawab pertanyaan netizen. 

"Ibrahim ada bersama ibunya," tutur Arya Saloka saat live di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading