Sukses

Entertainment

Setelah Bebas dari Penjara, Ammar Zoni Berniat untuk Ibadah Umrah

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani masa penahanan dan rehabilitasi selama 6,5 bulan, Ammar Zoni akan bebas pada Oktober ini. Kebebasan yang diperoleh Ammar ini didapatkan secara murni bukan dengan syarat.

Seperti diketahui, Ammar Zoni kembali ditahan pihak kepolisian lantaran kembali tersandung masalah narkoba. Ia mengonsumsi narkoba lantaran terbawa pikiran badan gendut.

"Ammar akan segera bebas murni. Keputusan tersebut sudah inkracht karena tidak ada banding dari kejaksaan. Untuk kapan bebas, kalau nggak meleset ya minggu depan," ujar kuasa hukum Ammar Zoni, Emile Oemar pada 3 Oktober 2023 seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Ibadah Umrah

Ammar Zoni pun juga sudah punya rencana setelah bebas nanti. Jika dilancarkan prosesnya, Ammar akan melakukan ibadah umrah.

"Ammar pernah nyebut dia pengin umrah setelah bebas. Saya tidak tahu apakah dengan keluarga atau tidak. Kalau dengan keluarga butuh keputusan lebih panjang, kalau pengin simpel mungkin Ammar bisa sendiri," jelas Emile Oemar.

Prima

Emile Oemar menjelaskan jika kini kondisi Ammar Zoni sedang prima. Ia mengungkapkan jika kliennya sudah tak lagi dilanda stres seperti sebelumnya.

"Ahamdulillah baik, dari sidang ketiga dia sudah mulai sehat. Stressnya juga jauh sudah berkurang. Kalau fisik mungkin karena dia tidak beraktivitas, dia di kamar terus selama di tahanan, makan tidur, jadi badan agak gemuk," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading