Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul di TV, Ida Iasha Kini Sibuk Jadi Ibu Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Ida Iasha sempat dijuluki sebagai artis tercantik di era 80-an. Lama tak muncul di layar televisi, kini namanya kembali jadi perbincangan publik. Hal itu terjadi lantaran berita mengenai berakhirnya rumah tangga sang aktris, merebak ke publik.

Tak ingin masyarakat banyak berspekulasi sehingga menimbulkan kesalahpahaman seputar kehidupan pribadinya, Ida Iasha pun mengungkap fakta tentang rumah tangganya. Secara tegas, Ida Iasha mengaku telah lama bercerai dengan Edi Saputra.

"Sejak tahun 2011 sudah resmi cerai dari E. Saputra. Alasannya baru sekarang diklarifikasi karena masih banyak media sosial yang menulis seolah hidup saya masih bersatu. Padahal bukan demikian," kata Ida Iasha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini

Kehidupan Terbaru Sang Artis

Beda dengan masa muda, kini Ida sedang sibuk menjalani kesehariannya sebagai ibu rumah tangga. Namun jika tak sibuk, dia mencoba mendesain baju dan juga tas untuk dirinya sendiri.

"Seperti ibu-ibu pada umumnya, benahi rumah dan masak-masak," katanya.

Jika dulu wajahnya berkeliaran di televisi, kini prioritasnya adalah keluarga. Ida diketahui memiliki 3 orang cucu, seorang tinggal di Jakarta dan 2 cucu lainnya tinggal di Belanda. Ida Iasha pun mengaku tidak memiliki keinginan untuk kembali berakting. Menurutnya, yang terpenting dia bisa selamat dunia dan akhirat.

"Di dunia akting tidak ada. Di dunia lain mungkin, tapi belum ada rencana. Selamat dunia dan akhirat," begitu katanya.

Rahasia Awet Muda

Meski sudah berumur, Ida tetap terlihat awet muda. Ditanya mengenai tips apa yang diterapkannya untuk mendapatkan hal tersebut, sang artis justru hanya menjawabnya dengan candaan semata.

"Hmm rahasia ya…haha.Seperti ditanya waktu dulu iklan produk sabun, tidak ada rahasia, kok. Kalau kita bisa hidup sehat, pasti kelihatan hasilnya," ujarnya.

Sebagai artis senior, Ida tidak ingin memberikan nasehat pada juniornya di dunia entertain. Sebab menurutnya, zaman telah berubah sehingga kurang relevan untuk artis masa kini.

"Generasinya sudah berbeda, kayaknya tidak ada (pesan). Tapi yang pasti harus tetap bersyukur atas apapun yang diberikan dalam hidup," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading