Sukses

Entertainment

Makin Menawan, Ini 6 Potret Cantik Nasha Anaya Anak Pasha Ungu dan Okie Agustina

Fimela.com, Jakarta Kehidupan anak artis Indonesia memang selalu menarik untuk diikuti, salah satunya adalah Nasha Anaya. Seperti diketahui, Nasha merupakan anak bungsu dari pernikahan Pasha Ungu dan Okie Agustina.

Sama seperti sang ibu dan kakaknya, Nasya Anaya dianugerahi wajah yang cantik menawan. Lantas seperti apa potret cantik Nasya Anaya? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini.

Diketahui pemilik nama Nasha Anaya Putri Valentina Pasha merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Seiring bertambahnya usia, Nasha terlihat makin cantik.

Nasya lahir bertepatan dengan Hari Valentine. Ia baru berusia 14 tahun pada 14 Februari 2023.

Seiring bertambahnya usia, Nasha jadi sosok gadis yang cantik menawan. Ia mewarisi kecantikan dari sang ibu.

Mempunyai orangtua yang merupakan publik figur, Nasha tampaknya akan mengikuti jejak kedua orangtuanya. Apalagi kedua kakaknya sudah terjun jadi artis.

Meskipun belum terjun ke dunia hiburan, tampaknya Nasha Anaya sudah mempunyai banyak penggemar. Buktinya akun Instagram miliknya sudah punya 130 ribu pengikut.

Saat ini, Nasha Anaya masih fokus dengan pendidikannya. Apalagi usia Nasha masih terlalu muda untuk terjun di dunia hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading