Sukses

Entertainment

Beredar Kabar Inara Rusli Akan Rujuk, Ibunda Virgoun Enggan Mengintervensi

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini beredar kabar jika Inara Rusli dan Virgoun akan rujuk. Kabar ini mencuat tidak lama setelah Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan melakukan pengukuhan pernikahan.

Isu ini pun sampai ke telinga ibu Virgoun, Eva Manurung. Ibu Virgoun mengaku sejak awal tidak pernah meminta anaknya cerai lantaran dugaan perselingkuhan.

“Saya tidak pernah menyuruh mereka bercerai. Saya juga tidak pernah menyuruh mereka pisah,” ujar ibu Virgoun, Eva Manurung di channel YouTube Intens Investigasi, 30 September 2023.

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini.

Soal Kabar Rujuk

Soal kabar rujuk, Eva Manurung enggan mengintervensi dan menyerahkan semua keputusan kepada Inara Rusli dan Virgoun. Ia hanya berharap mereka mendengar kata hati.

“Kalau pun harus berpisah itu urusan hati kalian. Kalaupun kalian rujuk, itu urusan hati kalian. Saya tidak pernah bilang kalian pisah ya, cerai ya, atau kalian rujuk ya. Tidak pernah saya,” jelasnya.

Jalan Terbaik

Eva Manurung hanya bisa berdoa kepada Tuhan supaya menunjukkan jalan terbaik untuk Virgoun dan Inara Rusli. Jika harus berpiosah, Eva berharap berharap agar silaturahmi tidak terputus.

“Mana yang terbaik untuk kalian? Saya orangtua, hanya bilang: Tuhan, satukan mereka. Kalau memang cerai ya sudah, mau dibilang apa? Saya nggak bisa ngomong, kan mereka yang punya hati,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading